Panwaslu Kecamatan Donri-Donri Gelar Monitoring Coklit di Sejumlah TPS
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Panwaslu Kecamatan Donri-Donri Gelar Monitoring Coklit di Sejumlah TPS

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 25 Juni 2024, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T08:14:38Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Anggota Panwaslu Kecamatan Donri-Donri Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Andi Fitra Syawal melakukan monitoring terhadap pengawasan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih untuk Pilkada 2024 di 9 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Donri-Donri, Selasa 25 Juni 2024. 


    Andi Fitra Syawal pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dalam kegiatan monitoring ini dengan tujuan memastikan pencoklitan yang dilakukan oleh pantarli dan diawasi PKD dilakukan secara baik dan benar sesuai dengan regulasi. 

    Pelaksanaan coklit oleh Pantarlih pada tanggal 24 Juni sampai dengan 24 Juli 2024 akan diawasi oleh Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) untuk memastikan hak pilih pemilih dalam Pilkada 2024 terkawal dengan baik,"ungkap Andi Fitra. 


    Andi Fitra juga berharap agar Pengawas Kelurahan Desa (PKD) terus melakukan pengawasan agar Pantarlih melakukan proses coklit data pemilih dengan prosedur yang tepat demi mendapatkan data yang akurat, dengan demikian, hak pilih setiap pemilih terkawal dengan baik, dan kami tetap back up teman teman PKD,"Harap Andi Fitra.

    (Red/LL) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini