Peringati Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Soppeng Sentuh Hati Warga Kurang Mampu Dengan Pemberian 100 Paket Bantuan Sembako
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Peringati Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Soppeng Sentuh Hati Warga Kurang Mampu Dengan Pemberian 100 Paket Bantuan Sembako

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T01:08:32Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Polres Soppeng bersama Bhayangkari Cabang Soppeng menggelar Bakti Sosial dengan penyaluran Bansos kepada warga kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Jumat 14/6/2024.

    Kegiatan penyaluran Sembako tersebut dimulai dengan Apel gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr.H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA di Lapangan Kantor Mapolres Soppeng.

    Pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu salah satu cara Kapolres Soppeng menyentuh hati rakyat dengan jiwa kepedulian.

    Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan, pemberian bantuan sosial di area masyarakat kurang mampu merupakan rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 78.

    "Alhamdulillah, hari ini teman-teman dari Polres Soppeng kurang lebih seratus orang mengantar paket di beberapa titik lokasi, ujarnya.


    Dengan menggunakan sepeda motor dan mobil patroli,Kapolres Soppeng juga melakukan colling system dalam rangka menghadapi Pilkada dengan harapan masyarakat lebih aman dengan situasi yang kondusif.

    Di jelaskan Kapolres bahwa sasaran yang dipilih yakni salah satunya adalah merupakan warga yang miskin extrim dengan melakukan kordinasi terlebih dahulu dari Bhabinkamtibmas dan Kapolsek masing-masing.

    Ratusan paket sembako di salurkan Polres Soppeng di 4 titik lokasi di 2 Kecamatan diantaranya, di kantor Desa Barae, Dusun Pajalesang, Laba'e dan Kantor Desa Citta, dan Kampiri.

    Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada masyarakat penerima bantuan dan pemeriksaan kesehatan gratis dari tim Biddokes Polres Soppeng.

    "Selain melakukan bakti sosial, sebelumnya kami juga melakukan bakti religi dengan membagi anggota untuk membersihkan tempat ibadah, ungkap Kapolres Soppeng membeberkan.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini