Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Soppeng Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 Dengan Olahraga Bersama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Soppeng Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 Dengan Olahraga Bersama

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T03:39:24Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin dengan baik, khususnya di wilayah kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan, Polres Soppeng dalam momentum menyambut Hari Bhayangkara ke 78 menggelar olahraga bersama dengan Kodim 1423 Soppeng yang dimulai di Halaman Mapolres Soppeng di jalan Tenri Bali Kelurahan Lalabata Rilau Watansoppeng. Sabtu 22 Juni 2024.

    Selain para personil Polres Soppeng dan bhayangkari, dalam kegiatan itu juga melibatkan para prajurit TNI dari Kodim 1423 Soppeng dan Persit Chandra Kirana Kodim soppeng.

    Selain olahraga bersama di Makopolres Soppeng, Para Personi TNI-Polri, Bhayangkari dan Persit melakukan jalan santai di jalan Viral Soppeng. 

    Waka Polres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, SH, MH mengatakan, " kegiatan Olahraga bersama ini dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 78 tahun. 

    "Selain itu, Dalam momentum ini juga sebagai upaya untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini terus terbangun. 

    "Jadi bukan hanya sekadar olahraga namun juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri sebagai abdi negara, ungkapnya.
     

    Wakapolres Soppeng menuturkan bahwa, "Olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri, terang perwira berpangkat Kompol ini.

    Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyebut bahwa, "Adapun rangkaian olahraga bersama itu, diantaranya olahraga senam dan gerak jalan santai serta makan bersama, yang para pesertanya saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang harmonis, jelasnya.

    "Tentu dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk sinergitas antara kedua intitusi ini, khususnya Polres Soppeng dengan Kodim 1423 Soppeng, urainya. 

    Sekadar diketahui, dalam kegiatan ini di hadiri Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr (Han) bersama Anggota dan Ibu Persit dan dari Polres di hadiri Waka Polres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus SH, MH bersama PJU dan Personel Polres Soppeng serta  Ibu Bhayangkari.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini