Pj. Bupati Sinjai TR Fahsul Falah Pantau Persiapan Desa Panaikang Jelang Lomba Desa Tingkat Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pj. Bupati Sinjai TR Fahsul Falah Pantau Persiapan Desa Panaikang Jelang Lomba Desa Tingkat Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T02:00:03Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news,- Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur provinsi sulawesi selatan terus menggencarkan persiapan menghadapi penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024.

    Sebagai wakil Kabupaten Sinjai, Desa Panaikang akan menjalani penilaian lomba Desa pada Selasa, (25/06/2024) pekan depan.

    Untuk memantapkan persiapan, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah kembali turun memantau persiapan untuk menghadapi penilaian.

    Pj Bupati didampingi Kadis PMD Yuhadi Samad, Camat Sinjai Timur Andi Saoraja Arie Lesmana, Kepala Desa Panaikang Bahtiar, serta para perangkat Desa dan stakeholder lainnya, melihat langsung lokus yang akan dinilai oleh tim penilai, Kamis (20/06/2024).

    Mulai siang hingga sore menjelang malam, T.R. Fahsul Falah mengunjungi lokus penilaian lomba Desa di beberapa titik di Desa Panaikang.

    Diantaranya Kantor Desa, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), Rumah Dilan (Pendidikan dan Keahlian), Rumah Sehat, Kebun PKK, Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan), dan pelaku UMKM.

    Dari hasil pantauannya, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini melihat, Desa Panaikang sudah siap menghadapi penilaian lomba Desa.

    “Dari yang kita lihat tadi kesiapan Desa Panaikang, baik dari pemerintahannya, warga masyarakatnya, maupun tempat-tempat yang menjadi lokus yang akan dikunjungi tim penilai, Insya Allah kita siap untuk dinilai, baik dari segi infrastruktur maupun kesiapan lainnya, dan kita terus berbenah,” ujarnya.

    Dirinya selalu optimis, Desa Panaikang mampu mengharumkan nama Kabupaten Sinjai di ajang lomba desa tahun 2024 ini.

    “Insya Allah yang penting kita berusaha dan harapan itu selalu ada untuk Desa Panaikang. 

    "Namun, yang terpenting bagi kita adalah keberlanjutan setelah apa yang kita kerjakan hari ini,” pungkasnya. 

    (Red/SB) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini