Pjs Kepala Kemenag Apresiasi IPARI Soppeng Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban di Desa Enrekeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pjs Kepala Kemenag Apresiasi IPARI Soppeng Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban di Desa Enrekeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T08:06:04Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Soppeng menyembelih dua ekor Sapi qurban di Desa Enrekeng lokasi Binaan penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ganra. Rabu (19/6/2024).

    Dalam kegiatan ini di hadiri oleh (Plh) Kememag Soppeng, Ahmad Wardiman, bersama Tenaga konsultan Kanwil Provinsi, Kasi Bimas islam, Kasi PD Pontren, Camat Ganra, KUA Kecamatan Ganra, Ketua IPARI Kemenag Soppeng.


    Pada kesempatan itu, Pjs Kemenag Soppeng, Ahmad Wardiman, S. Ag, M.TH.I mengucapkan terima kasih kepada IPARI yang telah menyembelih hewan qurban di momen Idul Adha 1445 H/2024 Masehi. 

    Kata Wardiman, “Kita berharap program ini agar dapat terus berkelanjutan di tahun-tahun mendatang,” ucapnya.

    Ahmad Wardiman menuturkan bahwa, selain menyampaikan siraman rohani dirinya juga mendukung  kegiatan seperti ini, akunya. 


    Kata Dia, “Kegiatan semacam ini terus kita lakukan setiap tahun, karena secara tidak langsung dapat menumbuh kembangkan silaturahim antar semua unsur serta dapat terus terjaga maupun merawat kebersamaan, apalagi semakin banyaknya refrensi ceramah sehingga semakin banyak pula pengetahuan yang diketahui oleh masyarakat kita,” terang Kasubag TU Kemenag Soppeng ini.

    Selain itu, Ahmad Wardiman juga mengucapkan terimah kasih sekaligus mengapresiasi IPARI Kemenag Soppeng yang telah ikut serta membantu pemerintah daerah dalam rangka melakukan percepatan penurunan stunting.


    “Kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, terkhusus kepada para penyuluh agama kita, yang telah bersama-sama berkomitmen untuk terus melakukan upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Soppeng,” ungkapnya.


    Sementara itu, Ketua IPARI Soppeng Mustafa, S.Ag menyampaikan terimakasih kepada para penyuluh yang telah berpartisipasi dalam momen Idul Qurban ini. 

    Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Pjs Kepala Kantor Kemenag Ahmad Wardiman, S, Ag. M.TH.I atas dukungannya dalam menjalankan program penyuluhan selama ini, pungkasnya. 


    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini