Polresta Sidoarjo Peduli Kesehatan Difabel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Polresta Sidoarjo Peduli Kesehatan Difabel

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 25 Juni 2024, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T13:55:37Z
    masukkan script iklan disini

    Sidoarjo, Kabartujuhsatu.news, Rangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan memperingati Hari Bhayangkara ke-78, salah satunya dilakukan Polresta Sidoarjo melalui Si Dokkes dengan pemeriksaan kesehatan dan bakti sosial bagi warga difabel.

    Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (25/6/2024) di Mako Polsek Sidoarjo Kota. Mengumpulkan sekitar 100 orang difabel, Polresta Sidoarjo menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan bakti sosial.

    Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Christian Tobing didampingi Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi, melakukan pengecekan bakti kesehatan bagi orang difabel. Serta di akhir acara pemeriksaan kesehatan, diberikan juga paket bantuan berupa sembako ke peserta bakti kesehatan.


    "Bakti kesehatan dan bakti sosial bagi difabel ini, kami selenggarakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78. Harapannya penyandang disabilitas dapat terkontrol kondisi kesehatannya melalui kegiatan bakti kesehatan Polri. Sehingga dapat memacu semangat mereka untuk tetap beraktifitas sehari-hari," ujar Kombes. Pol. Christian Tobing.

    Dari bakti kesehatan dan bakti sosial bagi difabel memperingati Hari Bhayangkara ke-78, diharapkan kedepan akan rutin dilakukan. Dengan upaya seperti ini selain semakin mendekatkan Polri bersama masyarakat, juga guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat.

    (Redho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini