Program Unggulan di Desa Barae, Kapolres Soppeng Terima Curhatan Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Program Unggulan di Desa Barae, Kapolres Soppeng Terima Curhatan Warga

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T01:16:28Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA kembali melaksanakan program unggulannya dengan melakukan kegiatan Jum'at Curhat yang dilangsungkan di Kantor Desa Barae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Jum'at 14 Juni 2024.

    Dikesempatan itu, Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman melakukan Dialog Interaktif yang menyampaikan bahwa, Jumat Curhat ini merupakan program Mabes Polri untuk mendengarkan langsung keluhan dan permasalahan-permasalahan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Soppeng.


    "Melalui kegiatan Jum'at Curhat ini bisa mendekatkan diri sehingga dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dan masyarakat, ujarnya.

    Mantan Kapolres Palopo itu juga membuka sesi tanya jawab untuk mendengar langsung keluhan masyarakat dari berbagai permasalahan yang ada di wilayah perkampungan Desa Bara'e

    Kapolres Soppeng berharap dengan Program tersebut bisa membawa manfaat bagi masyarakat sehingga dapat terjalin hubungan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta masyarakat dalam menyikapi berbagai persoalan Kamtibmas, tutupnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini