Raih Juara, Siswa SDN 7 Salotungo Tampil Memukau di Grand Final Pagelaran Ana Dara Malebbi Tingkat Sulsel 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Raih Juara, Siswa SDN 7 Salotungo Tampil Memukau di Grand Final Pagelaran Ana Dara Malebbi Tingkat Sulsel 2024

    Kabartujuhsatu
    Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T13:03:34Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news- Arinda Nur Maulidya, siswa SDN 7 Salotungo, tampil memukau dalam Grand Final Pagelaran Ana Dara Malebbi Kallolo Magaretta (AMKM) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2024 yang diadakan di Ball Room De Edelweis Universitas Fajar Makassar. 

    Acara ini berlangsung pada Minggu, 23 Juni 2024, dan diikuti oleh finalis dari berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.


    Arinda, putri tercinta dari pasangan Aryadin Arif, S. Tp M. Si, dan Ernawati, SE, mempersembahkan kemampuan terbaiknya dalam ajang bergengsi ini. 

    Dengan penampilan yang memukau, ia berhasil menyuarakan nama Kabupaten Soppeng dengan bangga. Keberhasilannya tak lepas dari dukungan dan doa orang tua, para guru, serta teman-temannya di sekolah.

    Dalam ajang ini, para finalis dinilai berdasarkan unsur penampilan/performance, cara berjalan/menari, pakaian adat, serta aksesori pendukung yang menggambarkan sosok Ana Dara Malebbi dan Kallolo Magaretta. Arinda menunjukkan talenta dan kepiawaiannya dengan sangat baik, membuat juri dan penonton terpukau.


    Para guru dan teman-teman di SDN 7 Salotungo memberikan ucapan selamat kepada Arinda atas perjuangannya di Kota Daeng. Mereka bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Arinda, yang telah berhasil bersaing dengan finalis dari berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

    Dengan penampilannya yang luar biasa, Arinda tidak hanya membawa kebanggaan bagi dirinya sendiri tetapi juga bagi Kabupaten Soppeng. 

    Prestasinya ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah mereka di berbagai ajang kompetisi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini