Satbrimob Polda Kalbar Peduli Siswa-siswi Pondok Pesantren
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Satbrimob Polda Kalbar Peduli Siswa-siswi Pondok Pesantren

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 15 Juni 2024, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T09:47:13Z
    masukkan script iklan disini

    Pontianak Kalbar, Kabartujuhsatu.news,
    Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial disalah satu Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya sekaligus mempererat tali silaturahmi antara personel dan anak-anak yang berada di panti asuhan. Sabtu (15/06/24).

    Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial ke salah satu Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Modern Daarul Hikmah di jalan Parit H. Muksin. 

    Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara personel Satbrimob Polda Kalbar dan anak-anak sekaligus pengurus Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Modern Daarul Hikmah.

    Selain untuk mempererat tali silaturahmi kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah SubαΈ₯ānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar selama ini. 

    Ipda Rohman selaku perwira penanggung jawab dikegiatan bhakti sosial hari ini sangat berterimakasih kepada pengurus pondok pesantren karena telah menerima dengan baik kedatangan personel Satbrimob Polda Kalbar di pondok pesantren mereka.

    Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Modern Daarul Hikmah jalan Parit H. Muksin kec. Sungai Raya, kab. Kubu Raya.


    Salah satu pengurus pondok pesantren juga mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada pondok pesantren, kami berharap kegiatan yang positif seperti ini bisa terus berlanjut sehingga bisa membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

    “Terimakasih saya ucapkan kepada bapak pengurus Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Modern Daarul Hikmah karena telah menyambut dengan baik kedatangan kami. 

    "Kedatangan kami di panti asuhan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara kami personel Satbrimob Polda Kalbar dan anak-anak dan pengurus Ponpes ini.

    "Kami juga ada beberapa paket sembako dan kami berharap pemberian yang kami berikan ini bisa bermanfaat di Pondok Pesantren ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anak-anak yang ada di Pondok Pesantren ini” ucap Ipda Rohman.

    Sumber : Ponco Brimob Polda Kalbar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini