UPTD SPF SDN 3 Lemba Terapkan Lingkungan Ramah dan Ceriah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    UPTD SPF SDN 3 Lemba Terapkan Lingkungan Ramah dan Ceriah

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Juni 2024, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T03:41:43Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sekolah yang menyenangkan adalah sekolah ramah yang dapat membuat warga sekolah didalamnya dapat menikmati suasana lingkungan di sekolah yang ceria dan tidak menegangkan, ungkap Guru Pendidik SDN 3 Lemba Kecamatan Lalabata Andi Rahman, Senin (3/6/2024). 

    Menurutnya, "Jika sekolah itu menyenangkan khususnya bagi siswa di tingkat sekolah dasar, tentunya hal itu dapat menjadi faktor pendukung siswa-siswi untuk dapat mengikuti kegiatan disekolah, ungkapnya. 

    "Selain itu, juga dapat meningkatkan niat siswa-siswi untuk dapat belajar, yang nantinya akan berdampak kepada peningkatan nilai dan kualitas belajar mereka, terang Andi Rahman. 

    Seperti halnya yang dilakukan oleh warga kelas 4B SD negeri 3 Lemba ini, beraktivitas belajar sambil bermain edukatif. 



    "Dari permainannya, ada banyak hal yang bisa mereka dapatkan diantaranya, bagaimana mereka bisa berliterasi secara lisan, bersosialisasi antar temannya, memunculkan taktik, gagasan, dan ide, sebut Kepala UPTD SPF SDN 3 Lemba Falmunadi, S.Pd. 

    Kata Falmunadi, "Hal ini bisa menjadikan para siswa-siswi untuk dapat lebih betah berada di lingkungan sekolah dan bercengkrama sesama temannya sehingga bisa menciptakan suasana belajar di kelas atau sekolah, pungkasnya.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini