Wabup Soppeng Buka Workshop Peningkatan Kapasitas SDM Parekraf Tingkat Dasar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Wabup Soppeng Buka Workshop Peningkatan Kapasitas SDM Parekraf Tingkat Dasar

    Kabartujuhsatu
    Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T13:40:29Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Wakil Bupati Soppeng Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP membuka Workshop Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pariwisata Ekonomi Kreatif (Parekraf) Tingkat Dasar yang dilangsungkan di Ruang Rapat Dinas Lt.II Kantor Gabungan Dinas Jalan Salotungo Watansoppeng, Senin 24 Juni 2024.

    Dikesempatan itu, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP dalam sambutannya memberikan menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima  kasih atas terlaksananya kegiatan Workshop ini. 

    Wabup Lutfi Halide berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Workshop ini dapat meningkatkan kualitas SDM masyarakat Kabupaten Soppeng sehingga nantinya mampu meningkatkan kulitas dan kesejahteraan masyarakat.

    Selain itu, Wabup Lutfi Halide menyampaikan kebanggaan atas  keberhasilan Desa Mattabulu meraih Penghargaan sebagai Desa Wisata terbaik peringkat 50 tingkat Nasional.

    “Saya berharap dimasa yang akan datang akan terus bertambah Desa Wisata di kabupaten Soppeng bersama dengan prestasinya yang dapat mengangkat nama baik Kabupaten Soppeng” harap Wabup. 


    Sebelumnya, Kepala  Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kab.Soppeng Dra. Suriasni, M.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam workshop ini diikuti sebanyak 40 peserta yang terdiri dari 20 peserta dari Pokdarwis dan 20 peserta BUMDES, sebutnya.

    Kata Suriasni, "Kegiatan ini merupakan kegiatan Wekraft 2024 yang dilaksanakan untuk kedua kalinya dengan tema inovasi berdaya pariwisata berkarya" jelasnya. 

    "Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 24 - 26 Juni 2024.

    "Saya berharap agar seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik dan semoga ilmu yang didapatkan dapat di implementasikan di lapangan, pungkas Kadis Pariwisata pemuda dan olahraga kabupaten Soppeng. 


    Turut hadir Plt sekda kabupaten Soppeng, anggota forkopimda dan para kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten Soppeng. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini