Warung Bebek Tuju Tuju Kuliner Pilihan Terbaru Akan Hadir di Kota Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Warung Bebek Tuju Tuju Kuliner Pilihan Terbaru Akan Hadir di Kota Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T08:23:22Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Dunia Kuliner makin diminati untuk membuka peluang baru di dunia usaha, apalagi di kabupaten soppeng yang terkenal dengan bebek nasu Palekkonya, kini hadir Warung Bebek Tuju Tuju yang terletak di jalan kemakmuran kota Watansoppeng.

    Hal itu diungkapkan owner Warung Bebek Tuju Tuju, Firdaus saat awak media mempertanyakan waktu resminya dibuka usah kuliner tersebut, Rabu (3/7/2024).

    Menurut Firdaus, "Pelaksanaan Grand Opening " Warung Bebek Tuju Tuju akan di laksanakan pada tanggal 7 Juli 2024 mendatang, hal itu sesuai dengan nama warung tersebut, ujarnya.

    Kata Firdaus, "Meski brendingnya warung bebek Tuju Tuju, namun juga tersedia berbagai ragam menu yang bisa menjadi pilihan saat berkunjung, terangnya.


    Ia berharap semoga kehadiran Bebek Tuju Tuju di Kota Soppeng, dapat menjadi bagian dari pilihan Warga Soppeng untuk berwisata Kuliner dan atau kegiatan lainnya, karena di area kuliner tersebut sangat memungkinkan untuk memuat 50 hingga 70 orang, sebab selain Indoor juga tersedia Outdoor, tandasnya.

    Selain itu, mantan Kades Timusu ini juga berharap dengan kehadiran Bebek Tuju Tuju, dapat menjadi penunjang untuk mewujudkan Soppeng menjadi Daerah Wisata, karena menurutnya, salah satu penunjang yang paling penting di satu daerah tujuan wisata adalah sarana Kulinernya, pungkas Firdaus.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini