Berenang di Wahana Bermain Pelangi di Samudra, Pilihan Terbaru Manjakan Anak
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Berenang di Wahana Bermain Pelangi di Samudra, Pilihan Terbaru Manjakan Anak

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T04:32:45Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Mungkin sebagian masyarakat Soppeng belum mengetahui bahwasanya salah satun pilihan keluarga untuk memanjakan anak di waktu libur dan atau sore hari untuk memanjakan anak di kolam renang. 

    Salah satu pilihan terbaik saat ini yakni wahana bermain Pelangi di Samudra yang terletak di jalan Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata yang tidak jauh di belakang SMPN 1 Watansoppeng dan atau tepatnya di belakang SMK 4 Kabupaten Soppeng. 

    Selain menyediakan kolam renang untuk anak sekolah dasar juga di sediakan kolam kecil bagi anak-anak pra usia dini (TK). 

    Dalam wahana bermain tersebut juga disediakan tempat menunggu bagi para pengantar dan atau orang tua. 


    Selain tersedia kolam renang ukuran besar dan kecil, juga dilengkapi ruang ganti pakaian dan air bilas, musik lagu anak-anak, karaoke dan fasilitas lainnya. 

    Owner Wahana Bermain Pelangi Samudra, Melani Kallupa mengungkapkan bahwa, "Di area ini nantinya juga akan di bangun Cafe dan tempat inap bagi pengunjung, ucap mantan Kepala PDAM selama 9 tahun ini. 


    Hamka wartawan Info terkini (kiri) bersama Melani Kallupa owner Wahana bermain Pelangi Samudra (ist). 

    Pria yang berumur 73 tahun ini yang memiliki sertifikasi managemen air minum keluaran rangking 1 pelatihan mewakili Sulawesi Selatan di Bandung pada zamannya berharap, Wahana bermain ini menjadi salah satu pilihan warga masyarakat khususnya warga soppeng, tandasnya. 

    Selain itu, harga yang terjangkau dengan fasilitas yang disediakan, setidaknya dapat memuaskan para pengunjung, pungkasnya. 


    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini