Berkah di Hari Jum'at, AMI Bagikan Ratusan Sarung dan Nasi Kotak Gratis Ke Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Berkah di Hari Jum'at, AMI Bagikan Ratusan Sarung dan Nasi Kotak Gratis Ke Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T00:54:15Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news, Masih dalam agenda sambut kebaikan, Aliansi Madura Indonesia (AMI) senantiasa ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat luas.


    Hal itu dibuktikan dengan agenda tiap hari Jum'at mengadakan kegiatan sosial. Jum'at (26/7/2024).


    Dikesempatan itu, Baihaki Akbar, SE,SH selaku ketua umum AMI bersama seluruh pengurusnya membagikan ratusan sarung kepada umat muslim yang kebetulan melintas di depan Pengadilan Negeri Surabaya dan di depan Masjid Baitur Rachim depan Siola.


    Tidak hanya disitu saja, dalam perjalanan AMI secara on the Road membagikan nasi kotak yang ditujukan kepada para pengayuh becak dan driver online.



    Dalam kegiatan Jum'at berkah ini, Baihaki senantiasa mengingatkan kepada seluruh pengurus maupun simpatisan AMI, agar senantiasa berbuat kebaikan kepada siapapun.


    "Dengan cara seperti inilah, kami bisa mengenal seluruh lapisan masyarakat, jadi kami tidak hanya sebuah organisasi yang tidak hanya pandai bercerita, namun membuktikan secara nyata," urai Baihaki sembari memberikan nasi dan sarung kepada pengayuh becak.


    Tentunya dalam kegiatan Jum'at berkah kali ini, masyarakat dan pengendara umum sempat berhenti untuk dapat menikmati pemberian dari AMI, namun yang bukan pengayuh becak dan driver online hanya dikasih sekotak nasi, sedangkan sarung dan nasi untuk pengayuh becak dan driver online.


    Ia juga menambahkan, bahwasanya kegiatan seperti ini yakni Jum'at berkah akan senantiasa rutin diadakan, hingga seluruh Kecamatan khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini