Berlaga di Kejuaraan Nasional Tinju Pong Tiku Cup 2024, Atlet Soppeng Raih 3 Medali
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Berlaga di Kejuaraan Nasional Tinju Pong Tiku Cup 2024, Atlet Soppeng Raih 3 Medali

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 09 Juli 2024, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T06:59:26Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Atlet Tinju Kabupaten Soppeng yang berlaga di Kejuaraan Nasional Pong Tiku yang dilaksanakan di Kabupaten Tana Toraja dari tanggal 1 hingga 8 Juli 2024, berhasil meraih 3 Medali. 

    Kejuaraan yang digelar Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Pong Tiku bekerjasama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Seluruh Indonesia (Pertina) Sulawesi Selatan yang resmi dibuka oleh Sekretaris Jendral Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Dating Palembangan di lapangan Bakti Kota Rantepao Toraja Utara para Rabu (3/07) malam, atlet Tinju Kabupaten Soppeng menghadirkan 8 petinju putra dan Putri.

    Manager Tim Atlet Tinju Kabupaten Soppeng Kompol Abdul Rahman, S.Pd mengungkapkan, "Alhamdulillah tim tinju kabupaten Soppeng berhasil merebut 3 medali di ajang kejuaraan nasional Pong Tiku Cup 2024, ujarnya, Selasa (9/7/2024). 

    "3 medali yang berhasil diraih masing-masing 1 perak dan 2 perunggu, sebut Kompol Rahman. 

    "Medali perak direbut oleh atlet putra atas nama Nadhif Aryanto yang bermain di kelas 80-86 kg asal club Masewali Fighter Soppeng".

    "Untuk medali perunggu direbut oleh atlet Putri atas nama Ima Fatma Yunita kelas 57-60 kg asal club Masewali Fighter Soppeng".

    "Dan yang terakhir juga medali perunggu oleh atlet Putri atas nama Andi Maharani Polapa pada kelas 54-57 kg asal club Masewali Fighter Soppeng".



    "Kami mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang dalam event ini dan membawa nama kabupaten Soppeng di kanca nasional khususnya di olahraga tinju. 

    "Alhamdulillah juga Soppeng menempati posisi ke 8 besar dalam kejuaraan tinju nasional Pong Tiku cup 2024 ini. 

    Selain itu, " Kami ucapkan kepada pemerintah kabupaten Soppeng khususnya Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak atas support penuh kepada atlet kami, ujar Manta atlet tinju Soppeng ini. 

    "Kami berharap setelah raihan dalam kejuaraan ini, kepada para atlet untuk terus berlatih begitu juga kepada yang belum sempat mempersembahkan medali, untuk persiapan mengikuti event-event selanjutnya, pungkas Kompol Abdul Rahman. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini