Bundo Hulfa: Pasangan Anies - Andika Paling Ideal Menghadapi Tantangan Jakarta ke Depan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bundo Hulfa: Pasangan Anies - Andika Paling Ideal Menghadapi Tantangan Jakarta ke Depan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T12:24:16Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Ketua Emak Militan Se-nusantara, Bundo Hulfa meyakini bahwa pasangan Anies Baswedan dan mantan Panglima TNI Jenderal Andika adalah pasangan paling kapabel untuk pimpin Jakarta kedepan.

    "Tantangan ibukota Republik Indonesia, DKI Jakarta ke depan setelah ada upaya memindahkan Ibukota ke IKN paling tepat dipimpin oleh Anies Rasyid Baswedan didampingi oleh sosok yang berpengalaman di bidang militer yaitu Jenderal TNI Purn. AndikaAndika Prakasa. 

    Dukungan PKS dan PDI-P saja dalam ukuran kasat mata sudah cukup untuk memenangkan pertarungan di Pilgub DKI Jakarta yang akan diselenggarakan Nopember 2024 atau sebulan setelah pelantikan Prabowo -Gibran Rakabumi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

    "Pukul 13.30 sd 14.30 di Teuku umar 27A, Menteng kami beri masukan surat kerumah Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai KETUM DPP PDI-Perjuangan. Dan  ajudan mengarah tetap juga dikirim Kekantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, " ungkap Bunda Hulfa, Kamis (18/7) siang. 

    Tiba di Jalan Diponegoro, ternyata Sekjen PDI-Perjuangan  Hasto Kristianto sudah akan keluar dari kantor DPP, sehingga Hulfa  diarahkan menyerahkan surat dukungan via bagian penerimaann surat di lLobby  DPP- PDI-Perjuangan.jd beliau  menerima surat akan ditindaklanjuti. 

    "Alhamdulillah surat permohonan BEM ke ketua PDI ibu megawati  sudah diterima. Surat yang berisi permohonan meminta doa restunya beliau agar berkenan mendukung padangan Anies Baswedan  - Andika Perkasa maju menjadi Gub - Cawagub DKI Jakarta 2024 - 2029." Ungkap  
    Korlap Lapangan BEM ANIES 
    Ir.Nur Aini Bunyamin bersama bunda LISNAWATI 

    Sementara itu Ketum KORNAS BEM ANIES Bunda Hulfa berharap ibu Megawati Soekarnoputri KETUM.DPP PDIP /PRESIDEN RI.KE 5 melemberi restu sekaligus mendukung Pasangan.duet ANIES ANDIKA MAJU CAGUB DAN.CAWAGUB  DI PILKADA  DKI JAKARTA Periode 2024-2029. 

    Selanjutnya, BEM ANIES  Akan berkirim surat dan berkunjung ke rumah Bapak Anies Baswedan CAGUB GUBERNUR DKI.JAKARTA PERIODE 2024-2029 serta dilanjutkan.kerumah Bapak Andika   Perkasa  Mantan Panglima TNI  CAWAGUB DKI JAKARTA yang  sekaligus merupakan  kader PDIP sebagai wujud keseriusan mendampingi Anies." Demikianlah  tambahan Hulfa  ketua Kornas BEM ANIES di kantor DPP PDI-Perjuangan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini