Diduga Dibunuh, Seorang Ibu dan Anak Umur 4 Tahun Ditemukan Tewas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Diduga Dibunuh, Seorang Ibu dan Anak Umur 4 Tahun Ditemukan Tewas

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T12:19:58Z
    masukkan script iklan disini

    Lamongan, Kabartujuhsatu.news,
    Warga Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, digegerkan dengan dugaan pembunuhan seorang ibu dan anak yang berusia 4 tahun.

    Peristiwa itu terjadi di sebuah warung yang terletak tepat di depan Perumahan Graha Indah, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jumat (19/7/2024) sore

    Petugas dari Polsek Paciran yang menerima laporan segera bergerak menuju lokasi kejadian bersama tim inafis Polres Lamongan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi di sekitar area tersebut.

    Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP I Made Suryadinata, membenarkan adanya peristiwa ini.


    "Benar, telah terjadi dugaan pembunuhan. Saat ini anggota Satreskrim telah melakukan olah TKP dan tim forensik juga sudah berada di lokasi," ungkapnya kepada awak media.

    Saat ini, masih menurut I Made Suryadinata, anggota kepolisian masih berada di lokasi untuk mengumpulkan bukti dan memintai keterangan dari saksi - saksi," terusnya.

    Berdasarkan pantauan, Jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit di Lamongan untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian.

    Kabar mengenai pembunuhan ini cepat menyebar, membuat warga sekitar berdatangan ke lokasi untuk melihat langsung kejadian tersebut.

    (Redho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini