District Multi Stakeholder Forum di Bone Resmi Dibuka Penjabat Bupati HA Islamuddin
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    District Multi Stakeholder Forum di Bone Resmi Dibuka Penjabat Bupati HA Islamuddin

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T06:22:08Z
    masukkan script iklan disini

    Bone, Kabartujuhsatu.news, Pj. Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H. Membuka Forum Pemangku Kepentingan Tingkat Kabupaten Bone (District Multi Stakeholder) Yang Digelar Oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Bone.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Baruga Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone Selasa 16 Juli 2024.

    Forum bertujuan sebagai tahapan lanjutan untuk mendukung pelaksanaan Program Youth Entrepreneurship and Employment Support Services (YESS), menggali informasi serta menyinergikan seluruh stakeholder dari perangkat daerah, perbankan, dunia usaha dan lembaga serta organisasi masyarakat.


    Melalui program YESS diharapkan akan terwujud regenerasi petani Kabupaten Banjar, meningkatnya kompetensi sumber daya manusia dari pedesaan dan meningkatnya jumlah wirausaha muda di bidang pertanian.

    Pertanian menjadi lapangan kerja menarik, prospektif, menguntungkan dan berdampak pada penurunan angka pengangguran serta menurunkan tingkat kemiskinan, selain itu juga menjadikan wirausaha milineal yang tangguh dan berkualitas,” harapnya.

    Dalam acara tersebut juga Hadir Direktur Polbangtan Gowa Dr. Detia Tri Yunandar, SP., M.Si., Kepala Bapedda Bone Dr. H. Ade Fariq Ashar, S.STP., M.Si., serta tamu undangan lainnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini