Kegiatan Komunitas Belajar TK IT AR Raihan, Short Training Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kegiatan Komunitas Belajar TK IT AR Raihan, Short Training Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T00:22:04Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kegiatan Komunitas Belajar TK IT AR RAIHAN dengan melakukan Short Training terkait, "Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka melalui Penyusunan Modul Ajar Menyenangkan berbasis AI, Jum'at (26/7/2024).

    Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Tenaga Pendidik Tk Islam Terpadu Ar Raihan dengan menghadirkan Narasumber Musifa Trias, S.Pd, Gr salah seorang Guru Penggerak TK Islam Terpadu Wahdah Islamiyah 01 Makassar.

    Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka. 

    Selain itu, membangun inovasi dan kreatifitas guru sehingga berdampak pada peningkatan kualitas layanan pendiidikan bagi anak /peserta didik TK IT Ar Raihan. 

    Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang kelas TK IT Ar Raihan dalam 2 Sesi Pertemuan. 


    Pada Sesi 1 itu, dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 4 Juli 2024 lalu, sementara untuk sesi 2 dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2024 secara Hybrid melalui Zoom Meeting. 

    Yanti, ST Kepala sekolah TK IT AR Raihan selaku penanggung jawab Program menyampaikan Terima kasih kepada Pengawas, Dewan pembina dan Yayasan, Komite TK IT Ar Raihan, seluruh Pendidik dan Narasumber yang telah memberikan ilmu motivasi, arahan dan fasilitas serta waktu yang disiapkan demi peningkatan dan penguatan kualitas tenaga pendidik dan tenaga kependididian di lingkup TK Islam Terpadu Ar Raihan. 

    "Semoga program ini bisa lebih ditingkatkan dan bisa lebih berdampak bagi seluruh elemen, baik kepada peserta didik, tenaga pendidik, orangtua dan masyarakat, demi terwujudnya tujuan Pendidikan Nasional, pungkasnya.

    (Red/*) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini