Ketua PASI Kalbar : Kejurda Wajib Dilaksanakan Setiap Tahun Apapun yang Terjadi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua PASI Kalbar : Kejurda Wajib Dilaksanakan Setiap Tahun Apapun yang Terjadi

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T11:54:44Z
    masukkan script iklan disini

    Pontianak, Kalbar, Kabartujuhsatu.news,-
    Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kalimantan Barat menggelar silaturahmi bersama para atletik Kejurda 2024 yang dilangsungkan di aula Rumah Dinas Sekda Kalimantan Barat Jalan Zainuddin Pontianak. Senin 15/7/2024 malam

    Rangkaian ini dihadiri ketua Panitia Pelaksana Kejurda 2024, Dr. Herman Hofi Munawar, Ketua PASI Kalbar Eka Kurniawan dan Kepala Bidang Distinasi Pariwisata Disporapar Kalbar, Dr Djarot, serta para altitek, pelatih, dan official dari berbagai Kabupaten/Kota di Kalbar untuk bertukar pengalaman, meningkatkan solidaritas, serta membangun semangat sportivitas yang tinggi.


    Ketua Panitia Pelaksana Kejurda 2024, Dr. Herman Hofi Munawar menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta Atletik, Pelatih yang berkenan hadir terutama panitia yang masih berusaha untuk mensukseskan kegiatan Kejurda 2024.

    "Ini kawan-kawan tidak bisa hadir karena masih dilapangan, banyak hal dilakukan bahkan sampai pukul 2.00 dini hari lembur, itu yang sangat luar biasa panitia kejurda 2024 ini," sampainya di hadapan peserta dan pelatih atletik.

    Dirinya berharap bagaimana untuk diciptakan supaya kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses  untuk kita bersama

    "PASI adalah keluarga besar kita bersama, ketika agenda ini gagal maka pada hakikatnya kita bersalah," kata Herman Hofi yang juga sebagai Pengcab Ketua PASI Pontianak.

    Dalam hal ini kita harus tolong menolong, saling mengingatkan, saling membantu, sehingga betul-betul berbagai kejadian yang ada dalam agenda ini selalu menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan. 

    "Tidak ada prestasi tanpa rasa kebersamaan, begitu juga tidak ada kesuksesan seseorang berdiri sendiri apapun bentuknya selalu berikan kesetiaan kebersamaan.

    "Disini gunanya kita bersilaturahmi, berkumpul bersama-sama, dan kita terus memperkuat rasa kebersamaan, jadi tidak ada rasa aku yang paling tinggi, yang lain tidak, apapun bentuknya harus ada kebersamaan," pesannya.

    Didunia modern ini, berkomptensi sebenarnya bagaimana membangun kolaborasi dengan sebanyak-banyaknya, dan dengan berbagai langkah yang dilakukan dalam kolaborasi, maka tujuan itu tercapai cita-cita.

    Ketua PASI Kalbar Eka Kurniawan menyampaikan, peserta kejurda 2024 yang hadir kurang lebih 150 peserta dari 12 Kabupaten dan Kota, karena ada 2 Kabupaten tidak hadir yakni Melawi dan Kapuas Hulu.

    "Hal yang sangat luar biasa dalam kondisi seperti ini, mudah-mudahan kedepan ini menjadi pengetahuan daripada para pelatih sekarang di daerah, dan kita wajib melaksanakan Kejuda untuk U16, U18 dan Senior setiap tahunnya, apapun yang terjadi mau untuk PON atau Asia Game ataupun lainnya kegiatan ini harus dilaksanakan" kata Eka.

    Berharap kedepannya pelatih di setiap daerah bisa mempersiapkan lebih banyak atlite dalam mempersiapkan kegiatan itu. "Kami di Pemprov pasti akan memperhatikan, jika ada atlet-atlet di dartah yang dapat dijadikan bibit untuk masa yang akan datang, kita hanya baru mencapai 5 nomor di PON, mudah-mudan sumbangan dari daerah nanti bisa membantu mencapai 15 atau 20 nomo di PON nanti," terangnya.

    "Buktikan bahwa pembinaan-pembinaan dari daerah dapat mengalir dengan lancar kedepannya nanti," harapnya.

    Sumber : Ketua PASI kalbar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini