Massa Gelar Demo, Koordinator Aksi Ragukan Janji Bupati Luwu Utara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Massa Gelar Demo, Koordinator Aksi Ragukan Janji Bupati Luwu Utara

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T17:43:41Z
    masukkan script iklan disini

    Luwu utara, Kabartujuhsatu.news- Aliansi Masyarakat Baebunta Selatan Bergerak, kembali menggelar aksi Demonstrasi di depan Kantor Bupati Luwu Utara provinsi Sulawesi Selatan, Senin (15 Juli 2024).

    Para demonstran kembali menuntut janji pemerintah Kabupaten Luwu Utara yang akan memperbaiki jalan poros penghubung Baebunta Selatan dengan wilayah lain yang mengalami kerusakan parah sepanjang kurang lebih 10 kilometer.


    Sebelumnya massa aksi juga telah menggelar aksi demo di jalan utama Kecamatan Baebunta, dalam aksi sebelumnya warga menanam pohon pisang sebagai simbol protes terhadap pemerintah yang dinilai gagal dan telah mengabaikan kondisi jalan mereka.

    Kordinator aksi, Hasbul, saat di konfirmasi awak media, mengatakan, " kami telah di terima oleh Bupati Luwu Utara, terkait anggaran pemeliharaan akan terealisasi bulan ini," ungkapnya.

    Namun pengaspalannya akan menunggu Dana Alokasi Khusus (DAK), kalau turun tahun ini bisa terealisasi di tahun 2024, karena memang sudah perencanaan prioritas, namun Hasbul menduga jika pengaspalannya akan menyebrang tahun depan.

    (Rusdi/AP) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini