Penuhi Syarat Dengan Sertifikat UKW Tingkat Madya, Fas Rahmat Siap Kembali Pimpin PWI Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Penuhi Syarat Dengan Sertifikat UKW Tingkat Madya, Fas Rahmat Siap Kembali Pimpin PWI Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 06 Juli 2024, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T15:11:17Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali akan akan menggelar Musda pemilihan Ketua, salah satu figur yang akan kembali berkompetisi yakni wartawan senior Fas Rahmat Kami, yang menurutnya PWI saat ini sudah baik, namun dalam menjalankan organisasi kewartawanan itu masih perlu strategi khusus, yang salah satunya dengan membuat program pengembangan sumber daya wartawan, ujarnya Sabtu (6/7/2024) sebagaimana dikutip dari media Jurnal.

    Pung Maman sapaan akrab mantan ketua PWI periode 2020-2023 ini, tidak menampik bahwa dirinya siap untuk kembali maju dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Soppeng mendatang.

    Ia menuturkan apabila terpilih nanti, dirinya bersama jajaran pengurus ke depan akan membuat PWI menjadi lebih baik lagi, katanya.


    "Saya siap maju dan menyelamatkan PWI Soppeng," ucapnya.

    Fas Rahmat dimasa memimpin PWI Soppeng terus berupaya meningkatkan kapasitas, kapabilitas, dan profesionalitas wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi jajarannya.

    Ia berjanji akan terus berupaya jajarannya untuk dapat meningkatkan kompetensinya yang salah satunya mengikuti ujian UKW mulai dari tingkat Muda, Madya dan Utama.

    Diketahui salah satu syarat untuk menjadi Ketua PWI harus bersertifikat UKW Madya yang saat ini di sandangnya. 

    (Red/FSL) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini