Pertemuan Selle KS Dalle dengan Ketua Desk Pilkada Partai Nasdem Soppeng, Isyarat Dukungan Pilkada Serentak 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pertemuan Selle KS Dalle dengan Ketua Desk Pilkada Partai Nasdem Soppeng, Isyarat Dukungan Pilkada Serentak 2024

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T11:33:56Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Percaturan Politik yang damai di kabupaten Soppeng namun memunculkan sejumlah teka-teki, kemanakah Partai Nasdem besutan Surya Paloh ini berlabuh di Pilkada Soppeng 2024.

    Hal itu muncul saat Ketua Partai Nasdem Kabupaten Soppeng HA. Zulkarnaen Soetomo beberapa waktu lalu yang telah menyatakan sikap untuk tidak lagi maju dalam perhelatan Demokrasi Soppeng 5 tahunan dan menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan DPP dan DPW Nasdem Sulsel terkait Rekomendasi Partai sebagai Pengusung dan atau Dukungan.

    Namun kini sudah mulai terjawab bahkan diduga sebagai isyarat dukungan ke paslon yang kini mulai viral dengan tagline SUKSES (H Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle).

    Faktanya, Selle KS Dalle mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Ketua Bappilu Partai NasDem Soppeng, Ade Irawan W, yang juga adalah selaku Ketua Tim Desk Pilkada Partai NasDem Soppeng di kediamannya Perumnas Anggrek Permai Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.


    Dikonfirmasi Ketua Desk Pilkada Partai Nasdem Soppeng, Ade Irawan W membenarkan pertemuan tersebut, Senin (29/7/2024).

    Ade Irawan mengaku berbagai hal yang menjadi perbincangan dalam pertemuan tersebut seputar Pilkada Soppeng 2024.

    Menurutnya, "Komunikasi politik masih terus berjalan dan DPD Partai NasDem Soppeng masih terus intens membangun komunikasi Politik untuk mengerucutkan komitmen bersama demi kemaslahatan masyarakat Soppeng sebagai bentuk implementasi dari salah satu tagline NasDem "NasDem Peduli" dengan gerakan perubahan dan gerakan kemanusiaannya, akunya.

    Dia berharap Masyarakat Soppeng untuk tetap tenang menghadapi situasi politik saat ini yang dinilainya adem-adem saja, pungkasnya.

    (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini