Pilkada 2024, DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Prioritaskan Kadernya di Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pilkada 2024, DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Prioritaskan Kadernya di Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Senin, 08 Juli 2024, Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T11:45:55Z
    masukkan script iklan disini

    Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H. Rusdi Masse Mappasessu (RMS) saat bersama Ketua DPD Nasdem Soppeng H. Andi Zulkarnaen Soetomo (ist). 

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pemilihan Kepala Daerah memasuki sejumlah tahapan, para bakal calon intens melakukan komunikasi politik khususnya di kabupaten Soppeng, hanya saja hingga saat ini belum ada kepastian parpol pengusung yang menentukan jagoannya di  kontestasi politik pilkada 2024 ini.


    Kondisi perpolitikan di kabupaten soppeng provinsi sulawesi selatan dari kursi yang ada di DPRD ada 2 parpol yang berhak mengusung tanpa koalisi yakni Golkar dengan 11 kursi dan PDIP dengan 6 kursi.


    Sementara yang lainnya, Partai Demokrat dan Partai Nasdem memiliki masing-masing 4 kursi di DPRD kabupaten Soppeng, Gerindra 3 kursi serta PPP dan PKS masing-masing 1 kursi, sehingga semua dapat berkoalisi untuk mengusung kandidat di perhelatan Pilkada Soppeng 2024.


    Khusus untuk partai Nasdem di konfirmasi Wakil Ketua bidang media publikasi dan Komunikasi DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Mustaqim Musma mengungkapkan bahwa, "Untuk Pilkada salah satunya Soppeng, sejak awal kami di NasDem tetap mengutamakan kader, ujarnya, Senin (8/7/2024).



    Mustakim Musma menyebut, " Di Soppeng kita ada beberapa, ada KK Lutfi Halide, ada juga Ketua NasDem Soppeng, Andi Zulkarnaen Soetomo 'Bogel', terangnya.


    Terkait hal itu, Ketua DPD Nasdem Soppeng H Andi Zulkarnaen, S.STP,.M.Si yang saat ini namanya sudah mulai mencuat sebagai kandidat kuat di Pilkada Soppeng mengatakan, "Saya secara pribadi menghormati segala bentuk aturan main Partai NasDem, ujarnya.


    "Apapun keputusan akhirnya, pastilah yang  terbaik, dan tentu demi untuk kemaslahatan bersama, tandas sosok yang akrab disapa Bogel ini. 


    Anak mantan Bupati Soppeng 2 periode 2005-2015 ini lebih lanjut menyampaikan bahwa, " Apapun keputusan partai, maka saya selaku Ketua DPD partai NasDem Soppeng akan tetap amanah atas perintah Partai dan Kakak Ketua Rusdi Masse Mappasessu (RMS), LOYALITAS TANPA BATAS !!! untuk NasDem tutupnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini