Pj Bupati Takalar Buka Pelatihan Siskeudes Online 2.0.6
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pj Bupati Takalar Buka Pelatihan Siskeudes Online 2.0.6

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T17:12:59Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Penjabat Bupati Takalar Dr Setiawa Aswad membuka secara resmi Pelatihan dan Implementasi Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) Online 2.0.6 yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa (PMD) Kabupaten Takalar melalui Persatuan Perangkat Desa Kabupaten Takalar, yang dilangsungkan di Almadera Makassar, Rabu, 17 Juli 2024.

    Dalam membuka pelatihan tersebut, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting karena berkenaan dengan issu yang sangat fundamental dan issu strategis yaitu tentang uang publik. Untuk itu, kita punya kewajiban untuk mengelola uang publik tersebut secara akuntabel, transparan dan anti korupsi, ciri pemerintahan yang baik harus memiliki tiga ciri tersebut.

    "Dengan kegiatan ini kita berupaya menguatkan sistem keuangan desa agar akuntabel, transparan dan anti korupsi dengan menyiapkan regulasi, aturan yang dijadikan rujukan bersama. Dan yang paling penting SDMnya harus memiliki kompetensi atau kemampuan dan pengetahuan tentang keuangan" ujar Pj. Bupati.

    Ditambahkan, diera teknologi sekarang semua dikerjakan secara digitalisasi. Dan aplikasi siskeudes ini adalah alat untuk melakukan pekerjaan secara digital dan butuh keterampilan atau pengetahuan dalam melakukannya.

    (Red/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini