Pj Bupati Takalar Gelar Sidak, Pastikan Kehadiran dan Kedisplinan Pegawai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pj Bupati Takalar Gelar Sidak, Pastikan Kehadiran dan Kedisplinan Pegawai

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T01:44:07Z
    masukkan script iklan disini

    Takalar, Kabartujuhsatu.news, Dalam memastikan kehadiran dan kedisiplinan pegawai, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad .M.Dev .Plg melakukan sidak ke beberapa kantor di lingkup Kabupaten Takalar, Senin 15 Juli 2024.

    Sidak yang diawali di Bagian Umum dan Bagian Hukum Setda Kab. Takalar dilanjutkan di Kantor BKPSDM Kabupaten Takalar, Dr. Setiawan menegaskan Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kita dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat untuk itu kedisiplinan dan kehadiran harus ditingkatkan.

    Selain itu, Pj. Bupati juga menghimbau kepada ASN agar mematikan fasilitas kantor jika tidak digunakan atau sudah jam pulang kantor terutama Ac dan lampu.


    “Saya himbau kepada kita semua, jika sudah jam pulang kantor agar lampu dan AC dimatikan. 

    "Jangan dibiarkan menyala sepanjang hari. Kita harus menumbuhkan kesadaran dan kepedulian akan pentingnya menjaga fasilitas kantor, dan juga memperhatikan kebersihan kantor. 

    "Anggaplah tempat kerja kita ini sebagai rumah kedua kita, jika lingkungan kerja kita bersih dan rapi maka kita akan nyaman dalam melakukan pekerjaan” ujar Dr. Setiawan.

    (Red/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini