Polres Soppeng Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke 78, Dihadiri Bupati Andi Kaswadi Razak
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Polres Soppeng Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke 78, Dihadiri Bupati Andi Kaswadi Razak

    Kabartujuhsatu
    Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T08:42:22Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Polres Soppeng Polda Sulsel menggelar acara syukuran HUT ke-78 Bhayangkara yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna Lapatau Watan Soppeng, Senin 1 Juli 2024.

    Acara yang dibuka usai upacara tersebut dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S. I. K, M.T, CIPA yang di dampingi Ny.Denny Yusuf. 

    Tumpeng tersebut diberikan kepada Ketua Ibu Bhayangkari Soppeng Ny.Denny Yusuf dan selanjutnya di berikan kepada Personel Polres Soppeng yang tertua dan yang termuda.

    Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman dalam sambutannya di hari Bhayangkara ke 78 dengan mengangkat tema"Polri Presisi Mendukung percepatan Transformasi ekonomi yang Iklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas"mengatakan bahwa, "Selaku pucuk pimpinan, Kapolres Soppeng bersama seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat menuju Indonesia maju dan menyongsong Indonesia Emas 2045, ucapnya.

    Menurut Kapolres AKBP Yusuf, "peringatan hari Bhayangkara ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk merefleksikan diri terhadap kinerja yang di lakukan selama ini, jelasnya. 

    "Insya Allah kita mampu mengembang amanah yang di percayakan masyarakat untuk negara ini, ucap Yusuf. 

    AKBP Yusuf  menegaskan bahwa, peringatan hari Bhayangkara ini sebagai batu pijakan untuk melangkah ke arah yang lebih baik, dengan berbagai penguatan serta kebaikan demi terwujudnya Polri Presisi sebagai mana di harapkan, tandasnya.


    Sementara itu, Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, menyampaikan selamat hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia yang ke-78, khususnya Kapolres Soppeng beserta seluruh jajaran yang senantiasa bekerja demi kepentingan masyarakat dengan terciptanya wilayah Kabupaten Soppeng yang aman dan kondusif yang di dukung oleh TNI dan seluruh lapisan masyarakat.

    Buapati Soppeng berharap kedepannya sinergitas lebih di tingkatkan lagi dengan bimbingan dan koordinasi kepada jajaran tingkat bawah termasuk Polsek dan Bhabinkamtibmas, kepada para camat, lurah serta kepala desa dengan kerjasama yang baik, ungkapnya.


    Dalam rangka syukuruan HUT Bhayangkara Ke 78, Kapolres Soppeng melakukan kegiatan, Penyerahan Sertifikat tanah Polsub Sektor Citta dan Mako Polres Soppeng, Penyerahan tali asih kepada Warakawuri, Penyerahan bea siswa kepada siswa berprestasi, Penyerahan penghargaan kepada personel Polres Soppeng yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, Pengumuman juara dan penyerahan hadiah lomba antar Satker Jajaran Polres Soppeng.

    Kegiatan ini dihadiri Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro HADI Kusumawan, ST, M.Tr (Han), Ketua DPRD Kabupaten. Soppeng Syahruddin M Adam, S.Sos, MM, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng Nurkautsar Hasan, SH MH, Kajari Soppeng Salahuddin, SH MH, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng Andi Maryam Bakri S.Ag., M.Ag, Sekertaris Daerah Soppeng A. Ibrahim Harta Sanjaya, SH, M.Si, Unsur Forkopimda Kabupaten Soppeng, Para Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Soppeng, Kepala Rutan Kab. Soppeng, Para Camat Kab. Soppeng, Para Lurah dan Kepala Desa seluruh Kabupaten Soppeng, Pers, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, Para Purnawirawan Polri serta Warakawuri Kabupaten Soppeng.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini