Prajurit Raja Raih Prestasi di Kejuaraan Karate Piala Ketua Inkai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Prajurit Raja Raih Prestasi di Kejuaraan Karate Piala Ketua Inkai

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T13:08:25Z
    masukkan script iklan disini

    Papua, Kabartujuhsatu.news- Prajurit Raja kembali meraih prestasi pada event Indonesia Open Ketua Inkai 2024, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Cendrawasih Jayapura Papua, Jumat (19/7/2024).

    Event yang diselenggarakan  di Jayapura ini diikuti peserta Karate dari berbagai penjuru Papua, dan diselenggarakan mulai dari tanggal 18 s.d. 19 Juli 2024.

    Pada Event kali ini Serda Benamen berhasil menjadi Juara 3 di Kelas Komite Senior U-67 dan Pratu Hendra berhasil menjadi Juara 2 di Kelas Komite Senior-75. Serda Benamen dan Pratu Hendra adalah seorang prajurit petarung militan kostrad dari ufuk timur yang berdinas di Yonif 754/ENK, Timika, Papua Tengah.

    Danyonif 754/ENK Letkol Inf Cecep Cahyadi menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih dan sangat bangga atas keberhasilan yang telah ditorehkan untuk satuan, 

    "Jangan jadikan ini sebagai puncak kesuksesan namun tetap rendah hati dan selalu berproses untuk meraih kesuksesan yang lebih banyak kedepannya karena Prestasi adalah kehormatan dan Janji", tegas Letkol Inf Cecep.

    Diharapkan hal tersebut dapat menjadikan motivasi bagi para prajurit petarung 754/ENK yang lainnya, dan akan muncul atlit-atlit baru yang dapat berprestasi mengharumkan nama Satuan.

    Pen754
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini