Ramli Mahmud Dukung Korwas Soppeng dalam Pemenuhan Kebutuhan Pengawas Pendamping di Setiap Kecamatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ramli Mahmud Dukung Korwas Soppeng dalam Pemenuhan Kebutuhan Pengawas Pendamping di Setiap Kecamatan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T02:47:27Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pemerhati pendidikan, Ramli Mahmud, memberikan dukungan penuh kepada Koordinator Pengawas (Korwas) Kabupaten Soppeng, Hj. Andi Astati, S.Pd., M.Pd dalam upaya pemenuhan kebutuhan pengawas pendamping di setiap kecamatan dalam lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng. Jumat (12/7/2024). 

    Diketahui kebutuhan pengawas pendamping untuk Kecamatan Lalabata: 1 Pengawas Pendamping, Kecamatan Donri Donri 1 Pengawas Pendamping, Kecamatan Marioriawa 1 Pengawas Pendamping, Kecamatan Lilirilaja 1 Pengawas Pendamping, dan Kecamatan Marioriwawon2 Pengawas Pendamping. 

    Sejumlah pengawas menyambut baik rencana pengisian posisi pengawas pendamping yang saat ini lowong. 

    Mereka berharap bahwa penempatan dan penataan pengawas ini dapat semakin meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Soppeng.

    "Ini adalah langkah yang sangat positif dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 

    "Dengan adanya pengawas pendamping yang baru, diharapkan proses pendidikan di kecamatan masing-masing dapat berjalan lebih optimal dan terawasi dengan baik," ujar salah satu pengawas yang enggan disebutkan namanya.


    Ramli Mahmud menambahkan, "Saya sangat mendukung langkah Bu Hj. Andi Astati dalam mengisi posisi pengawas pendamping yang lowong. 

    "Kebutuhan ini tentunya sangat penting untuk memastikan kualitas pendidikan di setiap kecamatan dapat terjaga dan terus meningkat", terang Ramli yang karib disapa Guru Besar ini. 

    Para pengawas berharap agar pengisian posisi tersebut dilakukan berdasarkan kebutuhan di setiap kecamatan, seperti di Lalabata, Donri Donri, Marioriawa, dan Lilirilaja yang masing-masing membutuhkan 1 pengawas, sedangkan di Marioriwawo membutuhkan 2 orang pengawas pendamping untuk satuan pendidikan.

    Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng berkomitmen untuk terus mendukung dan meningkatkan mutu pendidikan melalui berbagai program dan inisiatif, termasuk pengisian posisi pengawas pendamping ini. 

    Dengan langkah ini, diharapkan kualitas pendidikan di Kabupaten Soppeng dapat semakin meningkat.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini