SDN 1 Lamappoloware Siapkan Lapangan Pickleball Baru di Tahun Ajaran 2024/2025
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    SDN 1 Lamappoloware Siapkan Lapangan Pickleball Baru di Tahun Ajaran 2024/2025

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T11:43:55Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Menyambut tahun ajaran baru 2024/2025, SDN 1 Lamappoloware sedang gencar membenahi fasilitas olahraga di sekolah yang dipimpinnya dengan membangun lapangan pickleball. Kamis (11/7/2024). 

    Di bawah komando Kepala Sekolah Yuliawati, S. Pd, sekolah yang terletak di jalan Pemuda Watansoppeng Kecamatan Lalabata ini bertekad untuk memperkenalkan olahraga yang relatif baru ini kepada para siswanya.

    Pickleball pertama kali diperkenalkan di Kecamatan Lalabata oleh SDN 7 Salotungo, yang kemudian berkembang menjadi minat sejumlah pecinta olahraga di lapangan Gapis Kabupaten Sopoeng. 

    Melanjutkan jejak tersebut, Yuliawati, S. Pd ingin memastikan bahwa siswa-siswi di SDN 1 Lamappoloware juga memiliki kesempatan untuk mengenal dan bermain pickleball.

    "Ini adalah langkah besar bagi kami," kata Yuliawati sosok kepala Sekolah berhijab ini, Kamis (11/7/2024). 

    "Dengan adanya lapangan pickleball, kami berharap dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang dapat berprestasi, yang tidak hanya di tingkat lokal, tetapi juga di tingkat yang lebih tinggi."ujarnya.


    Dalam upaya ini, Yuliawati tidak bekerja sendirian. Ia dibantu oleh tim guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK) yang terdiri dari Agus Hakim, Anca, dan Arlin, serta dukungan penuh dari seluruh staf pengajar lainnya. 

    Selain itu, dukungan juga datang dari komunitas pickleball Soppeng, termasuk dari tokoh-tokoh seperti Muhlis, Adi Putra Soppeng, dan Hendra, yang turut membantu dalam persiapan lapangan di SDN 1 Lamappoloware.

    Dengan semangat kolaboratif ini, SDN 1 Lamappoloware optimis bahwa mereka akan mampu menjadikan olahraga pickleball sebagai bagian penting dari kegiatan ekstrakurikuler di sekolah, serta membangun generasi muda yang sehat dan berprestasi di bidang olahraga.

    "Semoga dengan adanya fasilitas ini, kami bisa memberikan alternatif kegiatan positif bagi siswa-siswi kami," tutup Yuliawati.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini