Selaraskan Pembangunan Daerah, Bupati Soppeng : Pentingnya IKU dalam RPJMD
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Selaraskan Pembangunan Daerah, Bupati Soppeng : Pentingnya IKU dalam RPJMD

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T03:28:01Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Penyelarasan Pembangunan Daerah Kabupaten Soppeng Tahun 2025 dan Capaian Kinerja Pembangunan Tahun 2023 dan 2024 (TW II) yang dilaksanakan oleh Bappelitbangda Soppeng, yang dilangsungkan di Aula Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng. Rabu, 10 Juli 2024.


    Indikator Kinerja Utama (IKU) dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kabupaten Soppeng Tahun 2021-2026 yang teradapat 6 tujuan dengan 7 indikator serta 11 sasaran dengan 18 indikator sasaran.


    Acara ini juga menjadi momentum evaluasi terhadap capaian kinerja pembangunan tahun 2023 dan 2024, yang merupakan bagian dari Turun Waktu (TW) II dari RPJMD Kabupaten Soppeng.


    Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam. Sambutannya menggarisbawahi pentingnya Indikator Kinerja Utama (IKU) dalam RPJMD Kabupaten Soppeng tahun 2021-2026.


    RPJMD ini memiliki 6 tujuan strategis yang didukung oleh 7 indikator kinerja, serta 11 sasaran dengan total 18 Indikator sasaran.


    "Melalui keselarasan ini, kami yakin dapat menghadirkan pembangunan yang berkesinambungan dan berdampak positif bagi masyarakat Soppeng," ujar Bupati.


    Dia juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan koordinasi antarinstansi dalam menyusun rencana pembangunan jangka menengah yang lebih efektif dan efisien.


    "Kami berkomitmen untuk menjaga momentum pembangunan yang sudah terbangun dengan baik selama ini, demi terwujudnya visi dan misi pembangunan berkelanjutan Kabupaten Soppeng," jelas Andi Kaswadi Razak.


    Dengan demikian, kesuksesan ini tidak hanya menjadi milik pemerintah daerah, tetapi juga pencapaian bersama seluruh komponen masyarakat yang turut berperan aktif dalam membangun Kabupaten Soppeng menjadi lebih baik, lebih maju, dan lebih berdaya.


    (Red*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini