Serbuan Teritorial TNI 2024, Kodim 1430/Konut Gelar Bakti Sosial
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Serbuan Teritorial TNI 2024, Kodim 1430/Konut Gelar Bakti Sosial

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T08:31:18Z
    masukkan script iklan disini

    Konut, Kabartujuhsatu.news- Bertempat di Kantor Kel.Molawe Kec.Molawe Kab.Konawe Utara telah di laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Serbuan Teritorial TNI TA 2024 di Wilayah Kodim 1430/Konut, Oleh Kolonel Arm Erland Pebryanto,S.IP. (Pabandya 1/Ren Mabes TNI) bersama rombongan. Rabu (17/7/2204)

    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arh Pramono S.Sos.,M.Han(Dandim 1430/Konut), Kompol Urva Lomansyah S.Si,S.I.K.,M.H mewakili Kapolres Konut (Waka Polres Kab.Konut), Mayor inf wawan setiawan ( Askam Pt.Antam ), Safrudin, S.Pd,.M.Pd ( Sekda Kab.Konut ), Kpt laut Adi.P (Danpos Tni-Al Kec.Molawe), Eko Adytia ( Vace Opration Pt.Antam T.bk), Bahrun S.sos( Camat Molawe ), Letda Inf La Beda ( Plh,Danramil 1430-01/Lasolo ), Aibtu ANDI MUHAMMAD TAUFAN (Kapolsek Lasolo), Muhammad Edwin,S.ag (Kua-kab.konut), Zed Logen ( manager sekuriti), Hangga mewakili Lurah Molawe(SekLur Molawe), Seluruh Kepala Desa se Kec.Molawe, dan Masyarkat penerima bansos -+201 Orang.

    Kolonel Arm Erland Pebryanto,S.IP. dalam sambutanya mengatakan Kegiatan Bakti sosial yang di lakukan Tni pada saat ini tidak luput dari bantuan Pt.Antam Tbk yang berda di wilayah Kab.Konut. ini merupakan bentuk Optimalisasi dari kerja sama Tni yang telah di gagas oleh Tni sebagai wujud dharma bakti dari Tni dalam rangka membantu pemerintah daerah Kab.Konawe Utara dalam membantu mengatasi kesulitan Rakyat.

    “Dari Mabes Tni khususnya Staff Teritorial Tni juga telah melaksnakan kegiatan bakti sosial di beberapa daerah yang salah satunya di daerah Kab.Konawe Utara Prov.Sulawesi Tenggara, Harapan Kami dengan adanya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan,sehingga memiliki nilai manfaat kepada masyarakat di wilayah Kab.Konawe Utara”. Ujarnya

    Sementara itu bapak Safrudin,S.Pd,.M.Pd Sekda Kab.Konut mengatakan dengan ucapan rasa syukur kami telah di adakan bakti sosial ini, harapan saya kepada masyarakat dri adanya serbuan teritorial dri TNI ini bertujuan untuk pengendalian inflasi khususnya di wilayah kab.Konut.

    “Kami berharap kepada Tni untuk selalu membantu pemda kab.konut dalam hal pengelolaan pemnfaatan Pengusaha lokal Dengan Jumlah Desa dan kelurahan 170 yang terdiri dari 11 kelurahan dan 159 desa dan 13 Kecamatan diwilayah Kab.Konut tentu ini sangat berguna dan bermanfaat dalam hal pengendalian inflasi di wilayah Kab.Konawe Utara”. Tuturnya

    Selanjutnya penyerahan Paket bansos secara simbolis oleh Bapak Kolonel Arm Erland (Paban 1/Ren Mabes Tni). Pendim 1430
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini