Siswi SDN 1 Lamappoloware Ayesha Monifa Lalita Sukses Raih Prestasi di Kejuaraan Renang Tingkat Kabupaten Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Siswi SDN 1 Lamappoloware Ayesha Monifa Lalita Sukses Raih Prestasi di Kejuaraan Renang Tingkat Kabupaten Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T00:44:56Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.newsSiswi SDN 1 Lamappoloware kembali sukses mencatat prestasi gemilang dengan meraih juara 2 di Kejuaraan Renang dengan mewakili sekolahnya dari Club Duyung Junior Ompo Soppeng yang dilaksanakan di kolam renang Ompo pada 19 Juli 2024. 

    Ayesha Monifa Lalita adalah siswi kelas VI C SDN 1 Lamappoloware dan merupakan anak pasangan Nilawati, S.Pd dan Idham, SE. 

    "Alhamdulillah Bu" Ayesha berhasil juara 2 membawa nama sekolah SD 1 Lamappoloware soppeng dan nama club Duyung junior ompo soppeng, Diantarax Ayesha Melawan pemain Porda 2 org, ujar Nilawati saat menyampaikan raihan prestasi anaknya ke Kepala Sekolah SDN 1 Lamappoloware. Senin (22/7/2024). 

    Kejuaraan antar pelajar tingkat kabupaten Soppeng tersebut berlangsung meriah dan diikuti oleh ratusan pelajar dari berbagai sekolah.

    Dalam kejuaraan ini, siswi SDN 1 Lamappoloware berhasil mencuri perhatian dengan prestasi gemilang yang diraihnya. 

    Kejuaraan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi dan bakat para pelajar di bidang olahraga renang. 

    Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para pelajar untuk terus berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

    Keberhasilan ayesha tentunya menjadi inspirasi bagi teman-teman sebayanya untuk terus berlatih dan berprestasi. 

    Kepala SDN 1 Lamappoloware Yuliawati, S.Pd turut mengucapkan selamat kepada Ayesha dan berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya.

    “Kami sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Ayesha, ucap Kepsek Yuliawati. 

    "Keberhasilan Ayesha tidak hanya membawa nama baik bagi SDN 1 Lamappoloware, akan tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh siswa-siswi untuk terus berusaha dan berprestasi.


    "Ini adalah bukti bahwa dengan kerja keras, disiplin, dan dukungan dari semua pihak, kita bisa mencapai hasil yang gemilang,” terang Yuliawati. 

    Kepsek SDN 1 Lamappoloware menuturkan bahwa, “Prestasi ini merupakan hasil dari latihan yang konsisten dan dukungan penuh dari orang tua, guru, serta pelatih. 

    "Kami berharap, ini bisa menjadi awal yang baik untuk prestasi-prestasi lainnya di masa depan. 

    "Semoga semakin banyak siswa-siswi SDN 1 Lamappoloware yang termotivasi untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka, baik di bidang akademik maupun non-akademik.”

    " Kami berharap kejuaraan seperti ini dapat terus diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para pelajar dalam menunjukkan kemampuan terbaik mereka serta membangun karakter yang kuat melalui olahraga.

    Kejuaraan Renang Antar Pelajar ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin persahabatan dan sportivitas antar pelajar. 

    "Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Soppeng, pungkas Yuliawati. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini