Studi Tiru di Sentra Kambing Perah di Bogor, Bupati Andi Kaswadi Bakal Lakukan Pengembangan Yang Sama di Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Studi Tiru di Sentra Kambing Perah di Bogor, Bupati Andi Kaswadi Bakal Lakukan Pengembangan Yang Sama di Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T06:40:19Z
    masukkan script iklan disini


    Bogor, Kabartujuhsatu.news,-
    Di akhir kepemimpinan Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE terus berinovasi dan berupaya terus mengembangkan perekonomian daerahnya, hal itu dibuktikan dengan mengunjungi sentra kambing perah yang ada di Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat tepatnya di Morning Sun Diary Farm Jumat, (26/7/2024).


    Kunjungan Bupati Soppeng di peternakan kambing perah MSD Farm Bogor tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Peternakan, Keswan dan Perikanan Soppeng Ir Erman Asnawi, Kabid Heruddin dan Misrul Sudirman yang diterima oleh pengelola Eru Gunawan.


    Perusahaan tersebut berada pada lokasi seluas 8 Ha dengan populasi 200 ekor kambing perah jenis Saanen.




    Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menilai bahwa Kabupaten Soppeng di beberapa tempat sangat potensial untuk pengembangan ternak perah, utamanya kambing perah.


    Menurutnya,"Topografi dan ketersediaan hijauan pakan sangat mendukung di Kabupaten Soppeng dan juga masyarakat membutuhkan protein hewani khususnya susu, baik untuk anak, remaja dan orang dewasa sehingga prospek bisnisnya menjanjikan "terang Bupati Soppeng Andi Kaswadi.


    "Kondisi di MSD Farm ini, sangat mirip wilayah Soppeng sehinggga tahun ini akan segera dilakukan pengembangan secara terbatas seperti yang dikembangkan di bogor ini, pungkasnya, (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini