Korwil UPT Disdikbud Lalabata Apresiasi Tim Futsal SD Kecamatan Lalabata Yang Ikut Berpartisipasi di Kejuaraan IKA-MAPIG CUP III
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Korwil UPT Disdikbud Lalabata Apresiasi Tim Futsal SD Kecamatan Lalabata Yang Ikut Berpartisipasi di Kejuaraan IKA-MAPIG CUP III

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T20:18:00Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Tim Futsal dari berbagai Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Lalabata menunjukkan semangat kompetisi tinggi dengan berpartisipasi dalam ajang bergengsi IKA-MAPIG (Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Perguruan Islam Ganra) CUP III yang berlangsung dari 28 Juli hingga 2 Agustus 2024.


    Drs. Jamaluddin, M. Si, Koordinator UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lalabata (Korwil), menyampaikan apresiasinya kepada sekolah-sekolah yang turut ambil bagian dalam kejuaraan ini.


    "Saya sangat mengapresiasi partisipasi sekolah-sekolah dasar dari Kecamatan Lalabata dalam ajang ini, ucapnya, Senin (29/7/2024).


    "Semoga ke depannya lebih banyak lagi kepala sekolah yang mengikutsertakan siswanya dalam kompetisi seperti ini, karena banyak bibit berbakat yang dapat dikembangkan demi kemajuan prestasi sekolah dan peserta didik di bidang olahraga futsal," ujarnya.


    Berikut adalah daftar sekolah dari Kecamatan Lalabata yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini:


    1. SDN 5 Mattiropole

    - Kepala Sekolah: Asrianti, S. Pd., M. Pd.

    - Guru PJOK: Pradipta Dwi Putra, S. Pd.


    2. SDN 7 Salotungo

    - Kepala Sekolah: Abdul Asis, S. Pd. I

    - Guru PJOK: Syamsu Rijal, S. Pd., Syamsul Hadi, S. Pd., Israwati, S. Pd.


    3. SDN 14 Pangempange

    - Kepala Sekolah: Syamsul Bahri

    - Guru PJOK: Muh. Faisal, S. Pd., M. Pd.



    4. SDN 19 Sewo

    - Kepala Sekolah: Salmawati Tahir, S. Pd.

    - Guru PJOK: Muhammad Fadil Nur, S. Pd.


    5. SDN 20 Totakka

    - Kepala Sekolah: Seharian Rahman, S. Pd., M. Pd.

    - Guru PJOK: Andi Wahyudi, S. Pd.


    6. SDN 30 Paowe

    - Kepala Sekolah: Muh Aris, S. Pd.

    - Guru PJOKPJOK Rukmaya, S. Pd


    Di antara sekolah-sekolah tersebut, SDN 14 Pangempange mendapat apresiasi khusus dari Korwil, pengawas pendamping, dan panitia penyelenggara.


    Meskipun jarak antara sekolah dengan lokasi pertandingan cukup jauh, semangat kerja sama antara guru PJOK dan kepala sekolah, serta dukungan penuh dari orang tua siswa, sangat membanggakan.


    "Pengalaman bertanding dan ajang silaturahmi adalah hal yang utama, dan Juara adalah soal belakang," tutup Drs. Jamaluddin, M. Si, berharap agar lebih banyak sekolah dasar di kota yang berpartisipasi dalam ajang-ajang serupa di masa mendatang.


    Semoga partisipasi aktif dari sekolah-sekolah di Kecamatan Lalabata dalam kejuaraan ini dapat memberikan pengalaman berharga bagi siswa dan meningkatkan prestasi mereka di bidang olahraga futsalfutsal, pungkas Jamaluddin.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini