Bakal Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Bertemu Jamaah Masjid Respon Permintaan Warga, Majelis Taklim Doakan SUKSES
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bakal Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Bertemu Jamaah Masjid Respon Permintaan Warga, Majelis Taklim Doakan SUKSES

    Kabartujuhsatu
    Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T12:52:33Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news
    Bakal Calon Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Pengurus Masjid Tengapadange Desa Timusu sekaligus melaksanakan shalat magrib berjamaah dengan warga setempat, Senin (26/8/2024).

    Usai shalat magrib Bakal Calon Bupati Soppeng mengambil waktu untuk duduk bersama para jamaah, sekaligus mendengarkan unek-unek para amaah terkait keberadaan Masjid tersebut.

    Dikesempatan itux Jamaah meminta kepada H.Suwatdi Haseng untuk dibantu merehabilitasi tempat wudhu Masjid mereka yang sementara ini dibangun untuk dua lantai.

    Dengan spontanitas H.Suwardi Haseng langsung mengamininya, untuk dilakukan pengerjaan rehabilitasi tempat wudhu itu, untuk diselesaikan pada minggu mendatang, bahkan berjanji untuk datang bersama-sama dengan warga bergotong royong dalam kegiatan pengecoran nantinya.

    Warga jamaah yang mendengarnya langsung menyambut dengan gembira dan penuh keharuan apa yang disampaikan H.Suwardi Haseng yang didampingi Ketua DPD PKS Soppeng Arisman bersama Mantan Kepala Desa Timusu Firdaus serta Anggota DPRD terpilih dari Partai Demokrat A.Takdir Akbar Singke.


    Dengan bantuan itu, H.Suwardi Haseng berharap para jamaah dapat beribadah lebih nyaman dengan fasilitas yang ada.

    Beberapa tokoh masyarakat yang hadir dengan senang hati menerima bantuan tersebut yang tidak pernah disangkanya.

    "Kami tidak pernah menyangka pak Haji langsung merespon permintaan warga, oleh karena itu atas nama warga dan para jamaah kami mengucapkan terima kasih, Ujar Ramli yang juga Ketua Pembangunan masjid yang ada di Tengapadange itu.

    Sementara itu, Ketua Majelis Taklim, Hasniati dikesempatan itu juga meminta kepada para anggota Majelis Taklim untuk senantiasa mendoakan H.Suwardi Haseng agar diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mewujudkan niat baiknya untuk menjadi pemimpin di Bumi Latemmamala Soppeng.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini