Beri Ucapan Ultah ke 46 Ketum DPP Demokrat, Candra Muchtar Akui Integritas Kepemimpinan AHY
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Beri Ucapan Ultah ke 46 Ketum DPP Demokrat, Candra Muchtar Akui Integritas Kepemimpinan AHY

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T06:45:26Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan Mohamad Candra Muchtar, S.Pd, M.Pd menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY, Sabtu (10/8/2024). 

    Mayor Inf. (Purn.) H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A yang lahir pada 10 Agustus 1978 atau lebih dikenal dengan inisialnya AHY, adalah seorang politikus Indonesia yang menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang merangkap Kepala Badan Pertanahan Nasional sejak 21 Februari 2024 lalu. 

    Diusianya yang ke 46 tahun itu, berbagai ucapan selamat ulang tahun untuk putra sulung presiden ke 6 Soesilo Bambang Yudhoyono, termasuk anggota DPRD kabupaten Soppeng yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Mohamad Candra Muchtar. 

    "Selamat ulang tahun untuk pak Ketum AHY semoga di usianya yang ke 46 tahun, panjang umur dan sehat selalu, untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa Indonesia, ucap Candra. 


    Candra mengakui integritas kepemimpinan sosok AHY yang menjadi inspirasi bagi rakyat Indonesia, termasuk bagi kader-kader partai Demokrat yang ada di kabupaten Soppeng dan Provinsi Sulawesi Selatan. 

    "Teruslah berbuat untuk bangsa ini, untuk membawa bangsa ini menuju Indonesia emas 2045, imbuhnya. 

    "Dengan kepemimpinan AHY kita dapat mengambil makna bahwasanya hari ini adalah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang luar biasa untuk daerah dan bangsa".

    "Karena itu, Keberhasilan dimulai dari impian besar dan tekad yang kuat menuju Indonesia jaya, Pungkas Candra Muchtar Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini