Buka Kegiatan Latemmamala Pickleball Cup, Bupati Soppeng Harap Olahraga Ini Digemari Masyarakat Khususnya Anak Sekolah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Buka Kegiatan Latemmamala Pickleball Cup, Bupati Soppeng Harap Olahraga Ini Digemari Masyarakat Khususnya Anak Sekolah

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T11:41:44Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri kegiatan Pembukaan Latemmamala Pickleball Cup 1 yang dilaksanakan di Taman Gapis Soppeng, Jalan Pangkanrebete, Kamis,(1/8/2024).


    Kegiatan ini dilaksanakan oleh Indonesia Pickleball Federation Kabupaten Soppeng yang dibuka secara langsung oleh Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE.


    Hariadi, SE.MM. selaku Ketua Panitia Pelaksana mengawali acara dengan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Soppeng dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya event ini, yang akan berlangsung pada tanggal 1-7 Agustus 2024 di Lapangan Taman Gapis Kabupaten Soppeng.


    Menurut Hariadi, "Turnamen ini diharapkan dapat memperkenalkan olahraga Pickleball lebih luas kepada masyarakat Soppeng dan sekitarnya".


    Kata Dia "Walaupun Pickleball mungkin masih tergolong baru di Soppeng, namun kami optimis event ini akan menjadi titik awal untuk menumbuhkan minat dan bakat olahraga ini di Kabupaten Soppeng", ujar Hariadi.


    Sementara itu, Ketua Indonesia Pickleball Federation (IPF) Kabupaten Soppeng  Aryadin Arif, SP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal untuk memperkenalkan olahraga Pickleball kepada masyarakat Soppeng dan sekitarnya karena olahraga ini  mudah dipelajari, menyenangkan, dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, terangnya.


    "Olehnya itu, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Soppeng untuk mencoba dan merasakan keseruan bermain Pickleball", imbuh Aryadin.


    Dikesempatan itu juga Aryadin menyampaikan terimakasih kepada Bupati Soppeng dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.


    "Terima kasih disampaikan kepada para sponsor yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan hari ini", ujarnya.


    Sementara itu, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran kita di sini merupakan bentuk dukungan kita terhadap olahraga Pickleball, terutama di bulan Agustus, bulan yang penuh makna bagi bangsa Indonesia dalam menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun RI tanggal 17 Agustus yang kita semarakkan dengan pelaksanaan Latemmamala Pickleball Cup ini.


    "Apalagi Olahraga ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Soppeng untuk menjaga kesehatan dan kebugaran karena mudah dipelajari, menyenangkan, dan hemat.


    "Oleh karena itu, saya berharap agar Pickleball dapat berkembang di Soppeng dan menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat, khususnya anak-anak sekolah".


    "Kepada para peserta, saya berharap dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjadikan event ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat berolahraga di Soppeng".


    Turut hadir, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Pj. Sekda, para Staf Hali, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, para Camat, para pimpinan BUMN/BUMD se Kabupaten Soppeng.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini