Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Hadiri Promosi Doktor Syamsuddin
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Hadiri Promosi Doktor Syamsuddin

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T21:45:05Z
    masukkan script iklan disini


    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, SE menghadiri promosi Doktor anggota DPRD kabupaten Soppeng dari Partai Golkar, Syamsuddin, SS, M.Si yang dilangsungkan di Aula lantai 3 Gedung BP PPs Kampus UMI Jalan Urip Soemohardjo no 225 Makassar, Sabtu (23/8/2024).


    Kehadiran Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menjadikan spirit bagi Syamsuddin dalam melaksanakan ujian pendidikan pascasarjana dengan program Ilmu Manajemen konsentrasi Manajamen Sumber Daya Manusia.


    Syamsuddin adalah salah satu pengurus Partai Golkar Soppeng yang selama ini sangat dekat dengan Bupati Andi Kaswadi Razak yang bukan hanya dalam organisasi partai Golkar namun juga diluar dari itu dan bahkan jauh sebelum Syamsuddin menjadi anggota DPRD kabupaten Soppeng maupun Andi Kaswadi Razak menjadi Bupati Soppeng, dirinya kerab bersama dalam satu organisasi.



    Selain Bupati Soppeng, nampak hadir Wakil Bupati Soppeng Ir H.Lutfi Halide yang juga kandidat Doktor, Doktor Nurmal Idrus, Ketua DPRD kabupaten Soppeng Syahruddin M Adam, S.Sos, MM, Anggota DPRD kabupaten Soppeng H. Ismail H Cedang dan sejumlah pejabat pemda Soppeng.


    Syamsuddin dalam ujian promosi Doktor tersebut berhasil mempertahankan disertasinya dengan judul” Pengaruh Kepemimpinan, Kompetensi dan Lingkungan Kerja terhadap Akuntabilitas dan Kinerja Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng"  di hadapan tim penguji dengan predikat cumlaude dengan nilai IPK 3.39.


    Usai pelaksanaan ujian Promosi tersebut, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengucapkan selamat atas raihan predikat cumlaude kepada Syamsuddin yang diikuti sejumlah pejabat dan kolega.


    Sementara itu, Syamsuddin menyampaikan terimakasih atas kehadiran para undangan dalam memberikan support dan spirit baginya.

     

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini