Bupati Soppeng Resmi Tutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawas, Ketua Angkatan V Ucapkan Terimakasih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Resmi Tutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawas, Ketua Angkatan V Ucapkan Terimakasih

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T14:08:27Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bupati Soppeng Haji Andi Kaswadi Razak, SE resmi menutup kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) yang dilangsungkan di Hotel Maryam, Jalan Pakkanrebete, Kamis (22/8/2024). 

    Pelatihan yang sebelumnya di sebut Diklat PIN IV, yang kini disebut PKP dilaksanakan selama 90 hari dan atau kurang lebih 3 bulan lamanya dengan 
    melibatkan widyaiswara dari LAN dan BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan oleh BPKSDM pemerintah daerah kabupaten Soppeng. 

    Sementara pesertanya sebanyak 30 ASN eselon IV dari Lingkup pemerintah daerah kabupaten soppeng. 

    Kegiatan yang bekerjasama BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan ini dimulai pada 4 Mei 2024 lalu, kini resmi di tutup oleh Bupati Soppeng HA Kaswdi Razak yang dihadiri sejumlah pimpinan SKPD. 

    Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam kesempatan sambutannya menekankan pentingnya para Pejabat yang telah Lulus dan Selesai mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ( PKP ) agar betul-betul dapat menerapkan sekaligus mengimplestasikan ilmu yang diperoleh dalam pelatpelatihan di tengah-tengah masyarakat. 

    "Ilmu yang kalian dapat selama hampir 4 bulan dalam Pelatihan ini hendaknya diterapkan dan implementasikan kepada masyarakat, imbuhnya. 


    Sementara itu, Ketua Angkatan ke V PKP Haji Munadir Nurdin, S.Sos menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas diselenggarakannya pelatihan peningkatan dan Kapasitas SDM pejabat Struktural lingkup pemerintah kabupaten Soppeng ini. 

    "Selaku ketua angkatan maupun selaku ASN dan pribadi, mewakili seluruh peserta PKP angkatan ke V mengucapkan terimakasih atas digelarnya kegiatan ini. 

    "Terimakasih kepada Bapak Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan serta BPSDM Kabupaten Soppeng, ujar Munadir selaku ketua angkatan. 

    "Semoga ilmu yang kami dapat selama 4 bulan dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ini, betul-betul dapat berguna dan bermanfaat terlebih kepada masyarakat Soppeng, sesuai harapan Bapak Bupati Andi Kaswadi Razak, ungkap H Munadir Nurdin. 

    Lurah Botto Kecamatan Lalabata Munadir lebi lanjut mengatakan, Pelatihan ini tidak hanya membantu kita selaku peserta menjadi pemimpin yang lebih efektif, tetapi juga membuka peluang untuk mengembangkan kreativitas, mengelola emosi dengan baik, serta meningkatkan produktivitas dan kapasitas tim, dalam menghadapi tantangan dengan percaya diri, pungkasnya

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini