Dandim 1423 Soppeng RH Manurung Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat, Ajak Pilkada Damai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dandim 1423 Soppeng RH Manurung Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat, Ajak Pilkada Damai

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T11:08:20Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dandim 1423 Soppeng Letkol.Inf.Reinhard Haposan Manurung, S.Pd melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat yang dilangsungkan di Warkop Simpang Tiga, Rabu (14/9/2024). 

    Dalam suasana santai dalam ngopi bareng tersebut nampak Hadir Tokoh Masyarakat H Darwis (H Dai), Andi Mappasawe (Pung Awe) dan lainnya. 

    Letkol RH Manurung yang resmi menjabat Dandim 1423 Soppeng mulai 9 Juli 2024 lalu, nampak akrab dengan para pengunjung warkop. 

    Letkol RH Manurung mengungkapkan bahwa Soppeng hampir sama dengan karakter asal daerahnya di disekitar Danau Toba Medan Provinsi Sumatera Utara. 

    Ia juga mengungkapkan bahwa di sana itu juga mayoritas masyarakat pecinta Kopi, ujarnya yang didampingi Serka Firdaus. 

    Terkait Pilkada Soppeng, Dandim Soppeng Letkol RH Manurung menekankan pentingnya memahami kondisi yang menurutnya pilihan boleh beda tapi dengan satu komitmen untuk menghadapi pesta demokrasi yang damai, sejuk, lancar untuk melahirkan pemimpin yang demokratis dan amanah, ujarnya. 

    Dandim Letkol RH Manurung mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondisi aman dan kondusif, imbuhnya. 


    Selain itu, Dandim Letkol RH Manurung juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan kegiatan lomba menembak Piala Bupati Soppeng yang akan dihadiri Panglima XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel, tuturnya. 

    Sementara itu, Tokoh masyarakat H Darwis yang akrab disapa H Dai mengapresiasi Dandim yang baru menjabat sebulan lebih ini. 

    Kata H Dai, " Dandim Letkol RH Manurung ini baik dan akrab dengan masyarakat meski baru kali pertama berkomunikasi, ujarnya. 

    Ia pun mengajak untuk jalan-jalan ke wilayah Marioriawa dengan suasana santai sembari bakar-bakar ikan. 

    H Dai menceritakan bahwasanya daerah Marioriawa yang sebagian masyarakatnya bergantung kepada mata pencaharian nelayan dan petani, pungkasnya. 


    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini