Dandim 1423 Soppeng Ajak Warga Wujudkan Pilkada Damai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dandim 1423 Soppeng Ajak Warga Wujudkan Pilkada Damai

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T03:28:15Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dandim 1423 Soppeng Dandim 1423 Soppeng Letkol.Inf.Reinhard Haposan Manurung, S.Pd melakukan silaturahmi dengan masyarakat yang dilangsungkan di warkop Simpang Tiga jalan Attang Benteng, Rabu (21/8/2024). 

    Dikesempatan itu, Komandan Kodim 1423 Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung, S.Pd mengajak semua pihak di Kabupaten Soppeng untuk turut serta dalam merawat kondusifitas wilayah dan mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) tahun 2024 dengan damai.

    Ajakan itu disampaikan di hadapan sejumlah tokoh masyarakat dalam ngopi santai yang juga di hadiri kalangan politisi, ASN dan tokoh pemuda. 

    Letkol RH Manurung mengungkapkan acara ngopi ini sebagai wadah silaturahmi, sekaligus sebagai forum bersama sembari diskusi. 

    "Dalam mewujudkan hajatan rakyat yang bersih dan damai tidak dapat dibebankan kepada  para penyelenggara saja, namun juga tugas kita bersama dan seluruh elemen masyarakat," terangnya.

    Ia menyebutkan semua komponen mulai dari TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Parpol, wartawan, LSM, Mahasiswa dan masyarakat memiliki andil dalam menciptakan kondisi damai dan kondusif pada pilkada 2024 khususnya di kabupaten Soppeng.

    "Terkhusus rekan-rekan pers, kita berharap media bisa menjadi corong informasi yang akurat dan seimbang.

    "Begitupun dengan mengedukasi publik tentang proses dan output dari Pilkada ini," ujar Dandim. 

    Dandim berharap selain mengabarkan tentang calon dan visi misi dari para kandidat, media juga berperan sebagai supervisor demokrasi Pilkada yang akuntabel, katanya.

    Dandim  berharap Pilkada Damai di kabupaten Soppeng ini juga senada dengan berbagai pihak dan atau seluruh elemen masyarakat, pungkasnya. 

    Turut hadir Pj Pasi Intel Lettu Inf Paisal, Kapten Inf Irfan, Kabadan Kesbangpol Hadi Indrajaya, Mantan anggota Bawaslu Amrayadi, SH, Tokoh masyarakat H Abidin, Ketua OKK Nasdem Syamsul Bahri Anas,  insan pers dan sejumlah elemen masyarakat dan personil kodim Soppeng. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini