Dandim 1430/Konawe Utara Terima Bantuan Secara Simbolis 1 Paket Polyethylene dari BNPB
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dandim 1430/Konawe Utara Terima Bantuan Secara Simbolis 1 Paket Polyethylene dari BNPB

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T12:09:26Z
    masukkan script iklan disini

    Konut, Kabartujuhsatu.news- bertempat di Kantor BPDB Konawe Utara telah di laksanakan penyerahan secara simbolis 1 Paket Polyethylene dalam Rangka tanggap Darurat Bencana Banjir di Wilayah Kodim 1430/Konut dari BNPB Kabupaten Konawe Utara yang di Terima lansung oleh Letkol Arh Pramono. S.Sos., M.Han (Dandim 1430/Konut). Kamis (08/8/2024)

    Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Letkol Arh Pramono,S.Sos., M.Han, Ns Muh. Aidin,S.Kep., M.M (Kadis BPBD), Komara Nugraha,S. Sos., M. Ap. ( JFT Penata Penanggulangan Bencana Ahli Madya), dan Fendrik, S.kom (Anggota DPRD terpilih periode 2024-2029)

    Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kerjasama Kodim 1430/Konut dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara untuk membantu masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian untuk menghadapi bencana banjir di wilayah Kab.Konawe Utara mengingat pada musim penghujan sering mengakibatkan banjir di beberapa wilayah kecamatan Kab.Konawe Utara.

    Dandim 1430/Konawe Utara Letkol Arh Pramono. S.Sos., M.Han mengucapkan banyak terima kasih kepada BNPB Kabupaten Konawe Utara telah medukung 1 Paket Polyethylene, ini sangat bermanfaat karena kita tahu sendiri dalam situasi tanggap bencana terutama bencana banjir yang sering terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Konawe Utara ini sangat dibutuhkan Polyethylene (Perahu Fyber Kapasitas 8 Orang), dengan adanya bantuan ini harapannya dapat membantu dan melengkapi tanggap bencana di wilayah kabupten Konawe Utara,” ungkap Dandim 1430/Konut

    Adapun Jenis Dukungan Yang di serahkan Dari BNPB, Polyethylene ( Perahu Fyber    Kapasitas 8 Orang) 1 Pcs, Mesin 25 pk 1 Pcs, Life Jacket 8 Pcs, Helmet 8 Pcs, Ring Bouy 1 Pcs, Boat Hook 1 Pcs, Tali Resque 1 Pcs, dan Dayung 2 Pcs.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini