Demokrat Jadi Kekuatan Ke 4 Partai Pengusung Paslon SUKSES di Pilkada Soppeng, Selle KS Dalle Bilang Begini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Demokrat Jadi Kekuatan Ke 4 Partai Pengusung Paslon SUKSES di Pilkada Soppeng, Selle KS Dalle Bilang Begini

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T23:49:01Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Bakal Calon di Pilkada Soppeng, pasangan H Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle yang berakronim "SUKSES "kembali mendapatkan kekuatan baru koalisi dari Partai Demokrat dengan 4 kursi di DPRD kabupaten Soppeng, setelah sebelumnya juga mendapatkan dukungan partai dari Nasdem (4 kursi), Golkar (11 kursi) dan Gerindra (3 kursi). 

    Penerimaan dan penyerahan rekomendasi partai berlambang merci ini  dilangsungkan di aula Nusantara lt 4 Gedung kantor DPP Partai Demokrat Jalan Proklamasi No 41 Pegangsaan Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Kamis malam (8/8/2024).

    Rekomendasi dukungan partai Demokrat diserahkan langsung oleh Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) yang didampingi Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio dan Kepala Badan Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan Herman Khaeron serta Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan Ni’matullah.

    Turut mendampingi pasangan SUKSES saat penerimaan rekomendasi DPP Demokrat, Ketua DPC Soppeng Mohamad Candra Muchtar dan sekretaris Zulfikar. 

    Pasangan kolaborasi kader Golkar dan Demokrat H. Suwardi Haseng dan H. Selle KS Dalle, kini sudah mendapatkan kursi dukungan 22 dari 4 Partai yang berbeda. 

    Rekomendasi Partai Demokrat merupakan kekuatan ke 4 dukungan partai untuk Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle maju di Pilkada Soppeng 27 November 2024 mendatang. 

    Bakal calon wakil Bupati Soppeng Selle KS Dalle adalah Kader Partai Demokrat yang mendampingi bakal Calon Bupati Soppeng H Suwardi Haseng. 


    Setelah menerima rekomendasi dukungan Partai Demokrat, Selle KS Dalle mengatakan, Ini adalah salah satu tahapan untuk memperoleh dukungan dari partai sebagai syarat untuk masuk ke tahapan pendaftaran dan Alhamdulillah boleh dibilang sudah tuntas, ujarnya saat ditemui di gedung kantor DPP Demokrat Jakarta pusat, Kamis. 

    Kata Dia"Setelah proses ini, tentu kita sudah bisa fokus dalam menghadapi tahapan selanjutnya, baik persiapan deklarasi maupun persiapan pendaftaran di KPU Soppeng bersama para partai pengusung, terang anggota DPRD Sulsel ini. 

    Dikatakan Selle, "Untuk mendapatkan dukungan partai-partai cukup menyita waktu yang panjang, yang mutlak kita harus lalui dengan riang gembira karena kita tidak bisa masuk ke tahap pendaftaran jika tidak selesai disini, ujarnya. 

    "Kami bersyukur sekali karena dukungan sejumlah Partai, Alhamdulillah boleh di bilang hampir semua, ungkapnya. 

    Menurut Selle, " Kalau itu adalah representasi dari kepercayaan dari rakyat maka tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagaimana merawat kebersamaan dan hubungan baik, pungkasnya. 

    Sekadar diketahui tahapan pendaftaran bakal calon kepala daerah di KPU masing-masing kabupaten kota, termasuk kabupaten Soppeng dijadwalkan serentak pada 27, 28 dan 29 Agustus 2024.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini