Dihadiri Lurah H. Munadir, Terkuak 4 Point Penting Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Wilayah Kelurahan Botto Untuk Pemilukada 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dihadiri Lurah H. Munadir, Terkuak 4 Point Penting Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Wilayah Kelurahan Botto Untuk Pemilukada 2024

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T09:36:24Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Sedikitnya 4 point penting yang terkuak dalam rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ( DPHP ) Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata untuk Pemilukada Tahun 2024 dilaksanakan di aula Kantor Lurah Botto, Jumat (2/8/2024).


    Dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) ini dipimpin oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Botto Muhammad Jusman yang didampingi 2 orang anggota Arya Winanda dan Isma Febrianti.


    Selain itu, juga dihadiri Lurah Botto Kecamatan Lalabata H. Munadir Nurdin, S.Sos, Bhabinsa Kelurahan Botto Anggota PPS Kelurahan Botto, Anggota PPK Kecamatan Lalabata, Anggota Bawaslu Kecamatan Lalabata, RT, RW Se Kelurahan Botto dan para petugas pantarlih.



    Lurah Botto H. Munadir Nurdin , S.Sos dalam sambutannya saat membuka secara resmi rapat pleno DPHP ini, menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang telah hadir memenuhi undangan, dan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja PPK, Panwas, PPS, Pantarlih dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan tahapan pemilukada 2024 ini, ujarnya mengawali sambutannya.


    Kata Munadir, "Saat ini kita sudah mencapai tahapan Rapat Pleno rekapitulasi DPHP tingkat Kelurahan, oleh sebab itu kami berharap kepada seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Botto untuk ikut serta berperan aktif dan atau berpartisipasi aktif dalam menyukseskan rekapitulasi DPHP agar nantinya menghasilkan data benar real dan valid", tandas H.Munadir dengan tegas.



    Lurah Botto H Munadir juga berharap kepada seluruh masyarakat di wilayahnya untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


    Ia menegaskan agar masyarakat terus bersinergi dengan bhabinkamtibmas dan babinsa untuk terus menjaga kondusifitas wilayah Kelurahan Botto, pungkasnya.



    Adapun hasil Pemutakhiran Data Pemilih oleh Petugas Pantarlih dan PPS Kelurahan Botto dengan  rincian sebagai berikut :


    ✓ Pemilih Aktif 3688 orang.

    ✓ Pemilih baru 138 orang.

    ✓ Pemilih tidak memenuhi syarat 189 orang.

    ✓ Perbaikan data pemilih 221 orang.


    Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran oleh Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Kelurahan Botto.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini