Dilantik Jadi Anggota DPRD Soppeng Periode Ketiga, Haji Ismail H.Cedang Dapat Kiriman Bunga Ucapan Selamat atas Pelantikan dari Samarinda
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dilantik Jadi Anggota DPRD Soppeng Periode Ketiga, Haji Ismail H.Cedang Dapat Kiriman Bunga Ucapan Selamat atas Pelantikan dari Samarinda

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T10:41:55Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Politisi Partai Golkar Soppeng Haji Ismail H.Cedang resmi kembali dilantik sebagai wakil rakyat di periode ketiganya 2024-2029 yang dilangsungkan di aula rapat paripurna kantor DPRD kabupaten Soppeng pada kamis (28/8/2024) kemarin.


    Berbagai ucapan yang tertuju kepada anggota komisi III DPRD kabupaten Soppeng period 2019-2024 yang kini kembali mengucapkan sumpah janji jabatan sebagai wakil rakyat pada periode 2024-2029 ini.


    Termasuk ucapan dalam bentuk kiriman bunga dari keluarga besarnya di Kalimantan Timur (Samarinda).


    Haji Ismail yang dikenal sosok merakyat ini menyampaikan
    ucapan terima kasih atas support dari jauh selama ini sehingga dapat terpilih kembali.


    "Saya ucapkan terimakasih atas dukungan  moril dan support penuh dari keluarga besar di Samarinda Kaltim, ucapnya, Sabtu (31/8/2024).


    "Semoga hubungan keluarga yang terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik, ucapnya melalui media ini.


    Pria yang akrab di sebut HIHC ini mendoakan keluarga yang berada di perantauan untuk senantiasa diberi kesehatan bersama keluarga.



    "Semoga keluarga di sana (Samarinda, red) agar tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Aamiin, pungkas pemilik suara 2.410 dari total suara Golkar 14.349 dapil 1 Lalabata.


    HIHC merupakan peraih kursi ketiga partai Golkar dapil Kecamatan Lalabata setelah Andi Muhammad Farid (7.325) dan HJ Andi Wahdah (2.645) suara. 



    Sekadar diketahui pengiriman bunga ucapan selamat pelantikan anggota DPRD kabupaten Soppeng untuk HIHC diantaranya datang dari atas nama PT Mitra Mulia Abadi dan STOM Coffee dan Studio yang berada di Samarinda.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini