Dinilai Rawan Lakalantas, Warga Soppeng Minta Pihak Kepolisian dan Dishub Tertibkan di 3 Jalur Ini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dinilai Rawan Lakalantas, Warga Soppeng Minta Pihak Kepolisian dan Dishub Tertibkan di 3 Jalur Ini

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T10:57:27Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Seorang warga pengendara mengeluhkan sejumlah jalur di kota Watansoppeng yang dinilai rawan kecelakaan. 

    Sri salah satu warga kelurahan Botto mengungkapkan, "parkiran kendaraan khususnya di jalan kalino sebelah barat pusat pertokoan dan jalan antang benteng depan warkop Marta dinilai rawan kecelakaan, ujarnya, ke awak media, Jum'at (23/8/2024). 

    Ia menuturkan bahwa dirinya sudah beberapa kali melintas di jalur tersebut, baik dari arah jalan kalino BNI ke arah selatan belok kanan ke jalan Attang Benteng, maupun dari arah timur jalan Attang Benteng menuju panker, seringkali hampir mengalami kecelakaan, terangnya. 

    Pasalnya, kata Dia, " Dari kedua jalur tersebut kita sebagai pengendara terkadang tidak terlihat pengendara lain, utamanya di pertigaan depan warkop sedap karena dipenuhi kendaraan yang terpangkir, ungkapnya. 

    "Ini sangat meresahkan dan sudah beberapa kali saya lewat disitu rawan kecelakaan karena tidak keliatanmi kendaraan dari sissisi lain, sehingga gara-gara mobil banyk sekali parkir di jalan sampai-sampai menutupi penglihatan dari arah warkop martha, tuturnya. 

    "Kalo ada pengendara anak sekolah yang suka balap-balap bisa-bisa na tabrakki, tandasnya. 

    Dikatakannya, "Kenapa harus parkir kendaraan sampai hampir menutupi jalan?? Ujarnya bertanya. 


    Selain itu, kata perempuan berhijab ini, mestinya jika ingin nongkrong di warkop hingga beberapa lama, sebaiknya naik motor saja agar kendaraan yang terparkir tidak menutupi jalan, tandasnya. 

    Ia pun meminta pihak terkait, baik pihak Polres Soppeng melalui satlantas maupun dinas perhubungan untuk mengatasi hal ini, yang tentunya untuk mencegah terjadinya laka lantas dan atau korban jiwa, imbuhnya. 


    Ditambahkan juga, kata Dia, Begitu juga di sekitar Aspol yang tadi pagi sangat meresahkan bahkan lelaki Ryan jadi korban di depan Aspol, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini