Dua Korban Penikaman Eks Polisi, Salah Satunya Karyawan PLN
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dua Korban Penikaman Eks Polisi, Salah Satunya Karyawan PLN

    Kabartujuhsatu
    Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T04:35:18Z
    masukkan script iklan disini

    Bantaeng, Kabartujuhsatu.news, Kasus penikaman kembali terjadi di Jalan Samratulangi, Kampung Maricayya, Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, pada Senin (12/08/2024) sekitar pukul 20.30 WITA.

    Kejadian tersebut melibatkan seorang mantan anggota polisi berinisial Raja, warga Kelurahan Sasayya, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, yang diduga menyerang dua korban.

    Adapun korban pertama yakni M. Risal bin Madjid (51), seorang wiraswasta yang beralamat di Jalan Samratulangi, Kelurahan Letta, yang telah mengalami luka tikaman di bagian tengah perut.

    Sementara itu, korban kedua, Mabrur bin Madjid (37), seorang karyawan PLN yang berdomisili di Jalan Elang, Kelurahan Pallantikang, mengalami luka di lengan tangan kanan dan kiri akibat mencoba menangkis serangan pisau pelaku.

    Kedua korban saat ini sedang dalam penanganan tim medis yang dipimpin oleh dokter Yusril di IGD RSUD Anwar Makkatutu.

    Sementara itu, pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian dan kini berada dalam tahanan Polres Bantaeng untuk proses hukum lebih lanjut.

    Humas Polres Bantaeng dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa pihak kepolisian akan terus mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik serangan brutal ini.

    "Terduga Pelaku telah diamankan di Mapolres Bantaeng, saat ini sedang dilakukan pendalaman terkait kronologi kejadian, ,"kata, AKP Amiruddin Conde. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini