Dua Tokoh Politik Golkar AKAR-SUPER Satukan Kekuatan Untuk SUKSES di Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dua Tokoh Politik Golkar AKAR-SUPER Satukan Kekuatan Untuk SUKSES di Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T01:36:07Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Andi Kaswadi Razak yang saat ini masih menjabat Bupati Soppeng dan Dr Supriansa anggota komisi III DPR RI, yang sebelumnya menjadi pasangan kuat di Pilkada Soppeng 2015 dan memenangkan perhelatan demokrasi kala itu.

    Sekira 2 tahun lebih bersama memimpin Soppeng pada periode 2015-2020, Supriansa kemudian berjuang menuju parlemen Senayan hingga periode 2024.

    AKAR-SUPER yang terkenal dengan tagline Tanpa Sekat tersebut kini menyatukan langkah untuk memenangkan kader Golkar H Suwardi Haseng anggota DPRD provinsi sulawesi selatan (2019-2024) yang saat ini akan maju sebagai calon Bupati Soppeng berpasangan dengan Selle KS Dalle anggota DPRD Sulsel 2 periode di Pilkada 27 November 2024 mendatang.

    Diketahui beberapa waktu terakhir ini, dukungan kedua tokoh yang pernah berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng pada priode 2015 - 2020 pada pasangan SUKSES itu, terpantau dengan melakukan serangkaian pembicaraan dengan kedua kandidat Bupati dan Wakil Bupati Soppeng ini dan bahkan memfasilitasi pasangan SUKSES untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Soppeng.

    Legislator Golkar Supriansa bersama Andi Kaswadi Razak sepakat untuk menyatukan dukungan penuh dan memenangkan pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng dengan pertimbangan, pasangan SUKSES memiliki Visi dan Misi yang jelas untuk membawa Soppeng lebih maju ke arah di masa yang akan datang.

    Kata Supriansa, "Kedua pasangan ini kami nilai punya kapasitas dan integritas serta komitmen yang jelas untuk membawa Soppeng ke arah yang lebih baik" ujar Ketua Bakumhamla DPP Partai Golkar ini dikutip mediatanews. kamis (8/8/2024).

    Kedua tokoh politik tersebut baru-baru ini dinilai berhasil mendulang suara.

    Supriansa mampu mendulang perolehan suara yang sangat signifikan di Kabupaten Soppeng dengan perolehan sekira 36 ribu lebih suara. 

    Sementara, HA Kaswadi Razak beehaail mendudukkan dua putranya di DPRD Soppeng dan DPRD Provinsi Sulsel masing masing Andi Muhammad Farid dengan perolehan suara sekira 7 ribu lebih suara yang juga merupakan perolehan suara tertinggi diantara semua caleg di DPRD Soppeng dan A Muhammad Ikram (DPRD Provinsi) dengan perolehan sekira 40 ribu lebih suara pemilu di Kabupaten Soppeng. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini