Diprakarsa Ramli Mahmud, Gabungan Cerdik Pandai Kabupaten Soppeng : Edukasi dan Persaingan Sehat untuk Pemilu Berkualitas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Diprakarsa Ramli Mahmud, Gabungan Cerdik Pandai Kabupaten Soppeng : Edukasi dan Persaingan Sehat untuk Pemilu Berkualitas

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T12:29:25Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Menjelang pemilihan bupati yang akan datang, gabungan cerdik pandai dari seluruh kecamatan di yang ada di Kabupaten Soppeng, yang diprakarsai oleh Ramli Mahmud, memberikan ulasan serta pesan penting kepada para calon bupati. Jum'at (2/8/2024).

    Mereka menekankan agar para calon tidak saling menjelekkan, tetapi lebih kepada mengedukasi masyarakat dengan program-program dan kegiatan positif yang mereka tawarkan.

    Ramli Mahmud, sebagai inisiator, menyatakan bahwa persaingan sehat adalah kunci agar masyarakat Soppeng menjadi lebih sehat dan cerdas dalam memilih pemimpin mereka.

    "Kami mengajak para calon bupati untuk berkompetisi secara sehat, menonjolkan program-program yang bermanfaat dan realistis demi kemajuan Soppeng," ujarnya.

    Gabungan cerdik pandai ini juga menyerukan kepada masyarakat Soppeng untuk tetap bersatu dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah.

    "Tolak provokasi, tolak pemilu curang, "Kita harus menjaga integritas dan kejujuran dalam proses pemilihan ini," Imbuh Ramli Mahmud.

    Mereka juga menyoroti fenomena politik uang yang sering terjadi menjelang pemilu.

    "Jika ada calon yang memberikan uang, silakan ambil uangnya, tetapi jangan pilih calonnya.


    "Kita harus memberikan pelajaran bahwa suara masyarakat Soppeng tidak murah dan murahan," tegas Ramli.

    Pesan ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa masyarakat Soppeng memiliki prinsip demi kemajuan dan kemakmurannya.

    "Mari kita buktikan bahwa masyarakat Soppeng punya prinsip dan komitmen untuk masa depan yang lebih baik," lanjutnya.

    Gabungan cerdik pandai dari seluruh kecamatan di Kabupaten Soppeng berharap pesan ini dapat menciptakan suasana pemilu yang damai, jujur, dan adil.

    Mereka yakin bahwa dengan edukasi dan persaingan sehat, masyarakat Soppeng akan semakin cerdas dalam menentukan pilihannya, sehingga pemimpin yang terpilih adalah mereka yang benar-benar berkualitas dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan daerah.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini